VIDEO: Aksi Joey Alexander Guncang Panggung Grammy Awards


Satu lagi prestasi membanggakan yang berhasil diraih oleh musisi Indonesia. Kali ini prestasinya berasal dari Joey Alexander, sang pianis cilik. Dirinya dikabarkan akan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi dunia Grammy Awards 2016.

Sebelum manggung, tentunya Joey akan melaksanakan latihan terlebih dulu. Pada akun Twitter-nya, @_JoeyAlexander, Joey memajang foto dirinya menjalani latihan untuk penampilannya dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016.

Pada foto yang diambil dari arah belakang itu, Joey, yang mengenakan blus kaus, terlihat tengah duduk di bangku hitam sambil memainkan jemarinya pada tuts piano. Ia ditemani oleh seorang pemain drum dan pemain bas. Beberapa orang juga tampak berdiri di panggung memerhatikan permainan musik Joey dan kawan-kawannya itu.

Premiere Grammy Awards Ceremony 2016 ditayangkan secara langsung (live streaming) melalui situs resmi Grammy Awards, www.grammy.com/live, pada Senin pukul 12.30-03.30 waktu setempat.

Video rekaman live streaming itu akan bisa dinikmati sebagai video on demand pada www.grammy.com selama 90 hari sesudah acara tersebut.

Joey juga dijadwalkan akan tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 pada Senin malam waktu setempat. Perhelatan itu akan ditayangkan langsung di layar kaca CBS mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Lebih membanggakan lagi, Joey juga merupakan nomine untuk dua kategori dalam ajang tersebut, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk lagu “Giant Step” dan Best Jazz Insturmental Album untuk album “My Favourite Things”.

Berikut ini penampilan Joey di Premier Ceremony ajang bergengsi insan musik dunia itu membawakan “Freedom Jazz” Dance milik Eddie Harris yang memukau pengunjung.

https://www.youtube.com/watch?v=QumdhgIghRs

Dan berikut adalah aksinya saat berada di pagelaran Grammy Awards.

https://www.youtube.com/watch?v=uVcUdOuxJFI

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak