FOTO: Binaragawati Asal Indonesia, Cantiknya Bagai Angelina Jolie


Selama ini kita selalu melihat kaum wanita bertubuh seksi, molek, halus, lembut dan menggoda. Namun kali ini, gambaran itu berubah setelah kita melihat atlet binaraga wanita, Monica Sinatra.

Dia bisa disebut wanita perkasa yang memiliki fisik dan otot-otot besar seperti para pria. Monica mengenal olahraga yang lazimnya digeluti kaum pria sejak dirinya duduk di Sekolah Menengah Pertama.

“Saat SMP, orang tua malah mengarahkan saya ke olahraga bela diri seperti karate dan muaythai,” ucapnya seperti dikutip dari Liputan6com, Selasa (16/2/2016).

Monica menceritakan, bentuk tubuhnya mulai kekar sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia sering main di gym untuk membentuk otot-ototnya. “Ya, saya sering main di gym. Bertemu banyak orang dan mereka menyarankan saya untuk terjun menjadi atlet binaraga,” ujarnya.

Sejak badannya menjadi kekar, Monica mengaku kehidupan asmaranya menjadi terganggu. Banyak pria yang takut setelah melihat tubuhnya yang penuh otot.

“Iya nih banyak (pria) yang takut. Mereka malah tanya kenapa milih seperti ini. Karena saya menyukai dunia ini, lebih baik saya mengesampingkan dulu urusan dengan pria,” katanya. “Sebenarnya ada yang mendekati setelah melihat foto saya di media sosial. Banyak pria yang bilang cantik karena saya pakai baju yang tertutup. Tapi kalau lihat aslinya pasti kabur,” ujarnya, menceritakan sambil tertawa.

Meski bertubuh kekar, namun tak bisa dipungkiri kalau Monica memiliki wajah yang cantik. Bahkan kecantikannya bisa disetarakan dengan aktris Hollywood, Angelina Jolie.

Selain cantik, Monica memiliki prestasi besar. Dirinya berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu. Dalam turnamen itu, Indonesia berhasil merebut dua emas.

Penasaran dengan kecantikan Monica yang mirip Angelina Jolie? Langsung saja lihat foto-fotonya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak