Liburan Bareng, Al dan El Bawa Kekasih Masing-masing


Pesona ketiga anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tak perlu dipertanyakan lagi. Selain mahir bermain musik, mereka juga memiliki paras rupawan yang bikin para kaum hawa tergila-gila.

Namun sepertinya banyak cewek yang harus patah hati, karena selain El yang sudah punya pacar, kini diketahui kalau Al Ghazali juga sudah punya pacar. Pacar dari El adalah Marsha Aruan, sementara pacar dari Al adalah Alyssa Daguise.

Dalam rangka Valentine, tanggal 14 Februari kemarin Al dan El memutuskan mengisinya dengan makan malam bareng di sebuah resto di Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Alyssa. “About last night. Valentine dates,” tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/BBynbZgQRLL/?taken-by=alyssadaguise

Dalam foto yang diunggah, mereka bersama di satu meja. Al di sebelah kanan, sedangkan El di sebelah kiri. Di sebelah mereka, duduk cewek mereka masing-masing. Mereka kompak tersenyum.

Para netizen yang melihat kekompakan mereka pun melontarkan pujian. Mereka menganggap Al dengan Alyssa dan El dengan Marsha sebagai pasangan yang serasi.

“Adek kakak cucok nai,” tulis akun @raudhatina. “Cieeeeee gandeng pacar masing-masing nih,” canda akun @miraalgha. “Suka ngeliat kalian bisa barengan gini,” sanjung akun @pradita_dinur.

Al sendiri memang sering digosipkan dekat dengan berbagai nama wanita.  Sebelumnya ada nama Nadira Adnan yang merupakan teman duet-nya bernyanyi, lalu ada juga Tatjana Saphira yang rekan akting di film layar lebar, “LDR”.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sedang dekat. Begitu juga El Rumi dengan Marsha Aruan. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat restu dari orang tua mereka. Saat Maia Estianty ulang tahun ke-40 beberapa hari lalu, baik Alyssa dan Marsha pun turut hadir dan mendoakan panjang umur untuk Maia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak