Punya Bakat di Seni Peran, Pevita Pearce Tergiur Jadi Penulis Film


Semua orang sudah tahu jika Pevita Pearce adalah salah satu aktris yang aktingnya sangat baik di dunia seni peran. Tak heran jika Pevita selalu ditawari bermain dalam sejumlah film-film layar lebar. Sukses menjadi aktris, Pevita mengaku tergiur dengan profesi penulis film.

“Saya belum ada keinginan jadi produser atau belajar jadi produser tapi ada keinginan untuk membuat skenario film,” pungkas Pevita, seperti dilansir Okezone, Selasa (16/2/2016)

Pevita Pearce (bintang)
Pevita Pearce (bintang)

Selain penasaran dengan suasana di balik layar, Pevita rupanya ingin mendalami kualitas aktingnya. “Kalau jadi produser untuk sekarang tidak kepikiran. Karena masih belajar lagi dalam akting. Ingin menjadi aktor yang lebih baik lagi agar semua penonton juga antusias terhadap film Indonesia jadi lebih tinggi,” pungkas Pevita.

Terjun sebagai pemain film, Adik Keenan Pearce ini mengaku, dirinya sangat bersyukur mendapat dukungan dari keluarga. “Untuk aku, aku bersyukur memiliki keluarga yang sangat supportif dan kreatif dan mendukung apapun yang aku lakukan. Selagi itu positif dan juga membuat aku bahagia dan masih dijalur yang benar,” paparnya.

Pevita Pearce (liputan6)
Pevita Pearce (liputan6)

Untuk bermain dalam sebuah film, ternyata Pevita lebih memilih alur cerita yang ditawarkan terlebih dahulu dibanding tokoh yang diperankannya. “Yang pasti memilih. Kalau buat aku pribadi bukan hanya dari karakter. Jadi aku lihat dari ceritanya. Kalau karakternya kuat tapi jalan ceritanya enggak kuat enggak akan menjadi suatu kesatuan yang baik,” lanjutnya

Pevita sadar tak sedikit masyarakat Indonesia yang lebih menyukai film luar negeri. Itulah sebabnya, Pevita berharap agar sineas Indonesia jangan kalah untuk membuat film-film yang berkualitas.

“Dan ini juga sebagai aktor sangat senang dan berharap dengan perkembangan ini. Mudah-mudahan makin banyak penulis dan skenario film yang membuat cerita yang baik dan di package dengan baik,” harap Pevita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak