Si Entong yang Dulu Pipi Chubby Kini Ganteng Sekali


Antara tahun 2004 sampai dengan tahun 2009, ada satu sinetron yang cukup terkenal mengenai seorang anak Betawi yang selalu beruntung. Sinetron itu berjudul “Si Entong”. Sosok Si Entong yang diperankan oleh Fachri Muhammad itu selalu menggunakan kopiah berwarna merah dengan sarung yang dikalungkan di leher.

Fachri saat menjadi Si Entong (Kapanlagi)
Fachri saat menjadi Si Entong (Kapanlagi)

Sosok Fachri saat itu dikenal imut dan menggemaskan karena memiliki pipi yang chubby. Saat memerankan tokoh Si Entong, Fachri┬ámasih berusia 8 tahun. Namun, saat sinetron “Si Entong” berakhir pada tahun 2009, Fachri juga ikut menghilang. Bagaimana kabar dia sekarang setelah 6 tahun berlalu?

Fachri saat berusia 8 tahun (Kapanlagi)
Fachri saat berusia 8 tahun (Kapanlagi)

Menginjak usia remaja, ternyata Fachri berubah menjadi sosok cowok ganteng, dan gaya rombut poninya sudah hilang digantikan gaya rambut remaja yang lebih trendi. Saat ini dia dikabarkan sudah lulus dari SMA Negeri 1 Jakarta, dan tak lagi berada di dunia hiburan untuk fokus ke pendidikannya.

Fachri sekarang (Kapanlagi)
Fachri sekarang (Kapanlagi)

Sosok Si Entong yang biasanya terlihat bersama seekor kerbau tak lagi terlihat. Kini Fachri lebih sering menaiki motor. Tak tanggung-tanggung, dirinya mengendarai motor sport yang sangat keren. Bahkan, kini dirinya dikabarkan sudah memiliki pacar. Hal itu wajar saja, mengingat dia memiliki wajah yang tampan.

Fachri dengan motornya (Kapanlagi)
Fachri dengan motornya (Kapanlagi)
Fachri dan pacarnya (Kapanlagi)
Fachri dan pacarnya (Kapanlagi)

Ternyata waktu 6 tahun mampu mengubah penampilan seseorang. Fachri adalah buktinya. Meski tak berada di dunia hiburan lagi, semoga Fachri bisa sukses terus dan bisa mengejar cita-citanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak