Perubahan Para Penyanyi Cilik Dulu dan Kini


Sekarang ini, penyanyi cilik yang memang menyanyikan lagu anak-anak sudah sangat langka. Kini justru lebih banyak penyanyi cilik menyanyikan lagu dewasa. Namun dulu, tahun 1990-an, masih banyak penyanyi cilik yang memang menyanyikan lagu untuk anak-anak.

Kini, beberapa tahun telah berlalu, dan mereka telah tumbuh dewasa. Siapa saja para penyanyi cilik yang ngetop tahun 90-an dan bagaimana perubahan mereka kini? Inilah mereka, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Agnes Monica

Agnes Monica (Moviefeeds)
Agnes Monica (Moviefeeds)

Agnes Monica dulu ternyata pernah duet dengan Eza Yayang, dan seperti yang kamu ketahui dia juga pernah menjadi pembawa acara untuk acara TV khusus lagu anak-anak berjudul “Tralala Trilili”. Kini, dia sukses menjadi penyanyi bertaraf internasional.

2. Bondan Prakoso

Bondan Prakoso (Anakui)
Bondan Prakoso (Anakui)

Bondan Prakoso dulu dikenal sebagai penyanyi cilik yang menyanyikan lagu “Si Lumba-lumba”. Kini, dia masih berada di jalur musik, namun beralih sebagai pemain bass, dengan skill yang tentunya mumpuni.

3. Cindy Cenora

Cindy Cenora (Tokopedia)
Cindy Cenora (Tokopedia)

Mungkin di antara kamu ada yang masih ingat dengan penyanyi cilik yang satu ini, mungkin juga tidak. Cindy Cenora dulu terkenal dengan lagu “Krismon”, “Aku Cinta Rupiah”, dan “Pulau Bali”. Setelah tak lagi menjadi penyanyi, dia kini tak lagi berada di dunia hiburan.

4. Maissy

Maissy (Anakui)
Maissy (Anakui)

Maissy dulu dikenal sebagai penyanyi cilik dan juga pembawa acara TV anak-anak “Ci Luk Baaa”. Saat ini Maissy ternyata sudah berubah menjadi seorang wanita cantik. Bahkan dirinya sudah menjadi seorang ibu dan seorang dokter dengan hijab.

5. Chiquita Meidy

Chiquita Meidy (absoluterevo)
Chiquita Meidy (absoluterevo)

Chiquita Meidy adalah penyanyi cilik dengan hits “Ku Kuku” dan “Kampuang Nan Jauh Di Mato”. Setelah sempat muncul sesaat di TV saat dia tumbuh dewasa, kini dia pun merambah karier menjadi seorang produser.

6. Tasya Kamila

Tasya Kamila (Anakui)
Tasya Kamila (Anakui)

Tasya Kamila dikenal sebagai model iklan pasta gigi dan juga penyanyi lagu “Aku Anak Gembala”. Kini dia beralih menjadi aktris dan pernah juga bermain di film horor. Ia juga sukses menjadi sarjana lulusan Universitas Indonesia tahun 2014.

7. Joshua Suherman

Joshua Suherman (devystuff)
Joshua Suherman (devystuff)

Siapa yang tak kenal dengan lagu “Diobok-obok” yang juga menampilkan Tukul dalam video klipnya? Penyanyinya adalah Joshua Suherman. Tumbuh dewasa, dia tak lagi menjadi penyanyi, namun masih berkutat di dunia hiburan. Kabarnya kini dia telah memiliki pacar.

8. Tina Toon

Tina Toon (arywardhana-silverking)
Tina Toon (arywardhana-silverking)

Gadis Tionghoa ini dulu terkenal dengan bentuk tubuhnya yang menggemaskan goyangan lehernya dan lagu “Bolo-bolo”. Saat ini dia tumbuh menjadi gadis cantik, dan masih menjadi penyanyi. Dia juga pernah mencoba menjadi produser untuk meninggalkan imej anak-anak.

9. Sherina Munaf

Sherina Munaf (Keepo)
Sherina Munaf (Keepo)

Sherina menjadi terkenal setelah menjadi penyanyi cilik dengan suara merdu. Ditambah lagi dirinya pernah menjadi tokoh utama dalam film “Petualangan Sherina”. Kini dia masih menjadi penyanyi, dan tumbuh menjadi gadis cantik. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak