Anisa Rahma Gemas pada Kevin Julio, Kenapa?


Kevin dan Anisa (youtube)

Tahun ini, Anisa Rahma kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film layar lebar terbaru berjudul Jagoan Instan. Di film itu, Anisa beradu akting dengan aktor ganteng Kevin Julio.

Main film bareng Kevin, Anisa mengaku gemas dengan kekasih Sahila Hisyam itu. Bahkan, Anisa beberapa kali menahan tawa ketika berakting dengan Kevin. Lantas, apa yang membuat Anisa gemas dengan Kevin?

Ternyata, mantan personel Cherrybelle itu gemas karena Kevin yang berperan sebagai Romeo mempunyai gigi tonggos. “Ada adegan dimana wajah kita benar-benar dekat banget. Pas aku disuruh lihat mukanya yang buruk rupa, aku enggak bisa menahan tawa. Aku suka bercandain Kevin juga kalau sudah dilepas giginya.” ujar Anisa, seperti dilansir Okezone, Selasa (23/2/2016)

Kevin dan Anisa (youtube)
Kevin dan Anisa (youtube)

Di film Jagoan Instan, Anisa mengaku harus rela berkoban dengan cara menghitamkan rambutnya. Hal ini dilakukan agar karakter Pertiwi yang ia mainkan terlihat total.

â??Kalau Anisa pertamanya sih dikasih tahu karakter cewek ini tuh Indonesia banget dan pada saat itu tuh rambut aku lagi diwarnain coklat. Terus, Om Fajar (sutradara) bilang inginnya aku di film ini rambutnya di cat hitam tapi hitamnya bukan yang dark brown tapi yang benar-benar enggak bisa di cat apa-apa lagi. Pengorbanan banget menghitamkan rambut,” kata Anisa

Poster film Jagoan Instan (muvila)
Poster film Jagoan Instan (muvila)

Sementara itu, Kevin juga harus rela tampil dengan wajah buruk dan gigi tonggos untuk film Jagoan Instan. Harus memakai gigi tonggos, Kevin acapkali kesulitan. “Saya pakai gigi rada tonggos ya agak sakit karena hampir seharian sambil dialog terbang-terbangan. Jadi ketekan gigi aslinya, pas dicopot gusinya berdarah,” jelas Kevin.

Terakhir, Anisa menambahkan bahwa dirinya sangat senang dipercaya bermain di film Jagoan Instan. â??Seneng bisa dapat kesempatan main di film ini karena ini film komedi pertama aku dan ada action juga. Disini juga dapat kesempatan buat ketemu sama pemain-pemain senior kayak Mba Mer (Meriam Belina), Om Dede Yusuf, kita sharing di lokasi syuting,â? tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak