Lepas dari Label, Raisa Bebas Garap Album Ketiga Sendiri


Bakal ada kejutan baru yang dihadirkan oleh Raisa di album terbarunya. Pemilik nama lengkap Raisa Adriana itu bersiap merilis album ketiganya pada bulan April mendatang.

Jika kebanyakan penyanyi mengandalkan label untuk menggarap albumnya, maka Raisa memilih lepas tanpa label. “Di album ini kan aku benar-benar sendiri (tanpa label). Kaya pintu terbuka dan jadi banyak mainan. Duh mau ini, mau itu, kaya punya kebebasan tersendiri dalam berkarya. Lebih seru aja,” ujar Raisa, seperti dilansir Detik, Rabu (24/2/2016)

Raisa (instagram)
Raisa (instagram)

Teman duet Afgan itu ternyata menggarap karya barunya sendiri. Raisa membuktikan bahwa dirinya bisa untuk menulis sembilan dari 11 judul lagu di album ketiganya.

“Album ketiga ini akan berisi 11 lagu yang sebagian besar ditulis oleh saya sendiri. Sebagian besar lagu aku tulis sendiri, dua lagu lain ditulis orang lain. Ada Kamga ‘Dekat’ dan Dewi ‘Dee’ Lestari. Aku seneng banget bisa dapet lagu dari mbak Dewi karena dia super idola aku banget,” imbuh Raisa.

Raisa (twitter)
Raisa (twitter)

Dalam album ketiganya, Raisa juga bertransformasi menjadi sosok yang lebih dewasa dan bebas berkarya dalam soal musik. “Album baru ini pastinya beda. Di album ini aku lebih ngerasa dewasa dan pastinya di album ini akan memberikan sesuatu yang berbeda. Bedanya mulai dari pemilihan sound, penulisan lirik, jenis lagunya sama warna musiknya. Jadi, cukup tegang sih merilis album ini,” tukas Raisa

Untuk tema album ketiga, Raisa masih mengutamakan tema cinta dengan musik yang sederhana. “Tema besarnya masih cinta, tapi musiknya jadi lebih simple, nggak banyak perintilan. Terus lebih vokal, di bagian lirik juga jadi lebih dewasa. Jadi, di album ini juga akan terasa bahwa Raisa lebih dewasa. Meskipun masih ada 1-2 lagu yang mengingatkan dengan Raisa di album sebelum-sebelumnya, seperti lagu ‘Percayalah’ (lagu duet bersama Afgan) yang dibuat berbeda dari versi aslinya,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak