Rekor, London Love Story Tembus 1 Juta Penonton


Film “London Love Story” beberapa waktu lalu mencapai angka 800 ribu penonton. Kini, angka itu telah naik drastis. Akhirnya, penonton film tersebut telah mencapai angka 1 juta penonton.

Dilansir dari filmindonesiacom, Rabu (24/2/2016), data paling mutakhir menyebutkan bahwa film ini tepatnya telah meraih sebanyak 1.010.279 penonton. Dengan begitu, “London Love Story” adalah film pertama yang rilis tahun ini yang berhasil mencapai angka 1 juta penonton.

Hal ini jelas membanggakan. Karena beberapa tahun terakhir, bisa mencapai angka satu juta penonton adalah tantangan tersendiri bagi film Indonesia. Dari 116 film yang edar tahun 2015 lalu misalnya, hanya ada 3 judul yang meraih angka 1 juta penonton. Film-filmnya adalah adalah “Surga yang Tak Dirindukan” (1,5 juta), “Single” (1,35 juta), dan “Comic 8: Casino Kings Part 1” (1,2 juta). Bahkan untuk tahun edar 2014, hanya “Comic 8” dan “The Raid 2: Berandal” yang mampu menembus tujuh digit, masing-masing dengan 1,6 juta dan 1,4 juta penonton.

Para pemain London Love Story (Screenplay Films)
Para pemain London Love Story (Screenplay Films)

Angka pencapaian penonton “London Love Story” ini masih berpeluang besar untuk terus naik, mengingat sekarang baru masuk minggu ketiga penayangannya di bioskop. Di lima hari pertama masa penayangannya, London Love Story tercatat berhasil mengumpulkan 400 ribu penonton. Sementara di minggu selanjutnya, jumlah penonton naik menjadi 800 ribu lebih.

Kesuksesan “London Love Story” juga telah melampaui film pertama yang dibuat oleh Screenplay Production, yakni “Magic Hour”. Sepanjang masa penayangannya, “Magic Hour” telah mengumpulkan sebanyak 859.705 penonton, dan menjadi film terlaris kelima tahun 2015. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak