Go International, Chelsea Islan Main Film Jepang


Bakat akting dalam dunia seni peran yang dimiliki Chelsea Islan ternyata tak hanya diakui di Indonesia. Pamor dan kemampuan berakting Chelsea membuatnya dikenal sampai ke negeri Sakura, Jepang.

Aktris film “Rudy Habibie” ini mengungkapkan ia baru saja selesai menjalani syuting sebuah drama Jepang, yang dikenal dengan istilah dorama. Sayangnya, Chelsea tak mau menjelaskan lebih lanjut soal dorama yang ia bintangi ini. Chelsea hanya menjelaskan bahwa serial ini rencananya akan tayang di stasiun Fuji TV.

“Iya, aku baru selesai syuting tayangan serial drama di Jepang. Rencananya nanti akan tayang di Fuji TV,” terang Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Bintangcom, Kamis (25/2/2016).

Bintang film “Street Society” ini mengatakan sejak setahun lalu memang telah mendapatkan tawaran bermain di serial drama untuk televisi Jepang. Namun ia mengaku belum diperbolehkan mengumumkan prestasi yang cukup membanggakan tersebut ke khalayak ramai.

“Judulnya belum boleh dikasih tau. Lawan mainnya juga masih confidential,” katanya. “Yang pasti yang di Jepang mungkin April tahun ini. Bulan Maret baru konferensi pers di Indonesia,” tambahnya.

Meski Chelsea mengatakan judulnya belum boleh dikasih tau, foto di akun Instagramnya justru memberikan informasi terkait judul dorama yang dia bintangi. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Pada foto yang diunggah 5 hari lalu itu, terlihat Chelsea sedang menunjuk papan nama dirinya, dan di atas namanya terdapat tulisan Jepang, yang merupakan judul dorama yang  dia bintangi. Judul doramanya adalah “Sakura ni Negai wo”, atau dalam bahasa Inggrisnya kira-kira “When You Wish Upon A Sakura”.

Selain itu, kemungkinan lawan main dari Chelsea adalah aktor asal Jepang, Shu Watanabe, yang berperan dalam serial “Kamen Rider OOO”. Hal ini ditandai dengan foto Chelsea bersama dengan Shu Watanabe di daerah Yogyakarta, tepatnya di depan Candi Prambanan.

Chelsea Islan dan Shu Watanabe (Wjsblog)
Chelsea Islan dan Shu Watanabe (kaos biru) (Wjsblog)
Chelsea Islan dan Shu Watanabe (Wjsblog)
Chelsea Islan dan Shu Watanabe (Wjsblog)

Bahkan, Shu Watanabe sendiri mengunggah foto dirinya sedang berada di Indonesia di akun Instagramnya. Ini membuktikan kalau Shu Watanabe sedang ada keperluan di Indonesia.

Shu Watanabe datang ke Indonesia untuk proyek dalam konsep G2G (Government to Government) antara Pemerintah Jepang dengan Pemerintah Indonesia. Proyeknya sendiri berupa drama yang bertemakan cinta antara orang Jepang dengan orang Indonesia. Sesuai foto yang diunggah oleh Shu dan Chelsea, drama ini akan bersetting di Jepang dan Yogyakarta.

Bakal seperti apa kolaborasi Chelsea Islan dan juga Shu Watanabe ini? Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
81
Love
OMG OMG
71
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
91
Keren Nih
Ngakak Ngakak
21
Ngakak