Dukung Program Pemerintah, Tatjana Saphira Bawa Plastik Sendiri Ketika Belanja


Tatjana Saphira (tribunnews)

Pemerintah akhirnya mencanangkan program guna mengurangi dampak sampah yang disebabkan kantung plastik. Program Pemerintah sendiri mewajibkan seorang pembeli yang belanja supaya membawa kantung plastik sendiri. Tak hanya masyarakat biasa, aktris Tatjana Saphira pun antusias dengan program yang digagas Pemerintah.

Kekasih Herjunot Ali ini mengaku, dirinya sudah membawa kantung plastik ketika belanja sebelum Pemerintah membuat program tersebut. “Sebelum ada program seperti ini juga aku sudah tidak pernah menggunakan plastik lagi. Aku ganti dengan kantung terbuat dari kanvas,” ujar Tatjana, seperti dilansir Liputan6, (25/2/2016)

Tatjana Saphira (tribunnews)
Tatjana Saphira (tribunnews)

Hal ini dilakukan Tatjana lantaran ia sadar bahwa kantung plastik tersebut akan menjadi sampah di rumahnya jika sudah tak terpakai lagi. Tatjana pun bingung dengan plastik-plastik yang terlanjur menumpuk di rumahnya.

“Karena aku suka bingung kalau belanja di supermarket, dapat kantung yang banyak banget. Lalu, aku jadi bingung mau dikemanain plastiknya,” imbuh Tatjana

Dara cantik ini menambahkan, ia mulai membawa kantung plastik sendiri ketika belanja lantaran sang bunda menyuruhnya. “Yah yang memulai sih mamah yang nyuruh aku kalau belanja jangan pakai kantong plastik,” papar Tatjana

Tatjana Saphira (okezone)
Tatjana Saphira (okezone)

Kedepannya, Tatjana berharap supaya program penggunaan kantung plastik ini banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia.

“Harusnya bisa tahan lama sih. Aku mendukung ini bisa dijalankan dengan konsisten jangan berhenti di tengah jalan. Kalau memang mau panjang yah harus terus-terusan disosialisasikan dan diterapkan,” tutupnya


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak