Kata-kata Romantis yang Disukai Dimas Anggara di London Love Story


Dimas Anggara (youtube)

Dimas Anggara kembali mengukir kesuksesan di bidang layar lebar lewat film yang ia bintangi London Love Story. Dari awal rilis pada 4 Februari sampai saat ini, film bergenre romantis itu sudah menembus angka satu juta penonton. Begini reaksi Dimas melihat keberhasilan film yang ia mainkan bersama Michelle Ziudith tersebut.

“Iya yang saya dengar sudah melebihi ekspektasi. Seneng banget. Alhamdulillah. Kebanggaan dan lebih puas sih sama akting kita berarti bisa diterima. Mudah-mudahan para penonton Indonesia bisa lebih lagi mendukung karya anak bangsa. Saya tak punya firasat film ini akan sukses. Makanya, ketika Anda bertanya seperti apa perasaan saya sekarang, saya speechless,” ujar Dimas, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (25/2/2016)

Dimas Anggara (youtube)
Dimas Anggara (youtube)

Bermain dalam London Love Story membuat Dimas menyukai beberapa kata-kata romantis yang terdapat dalam film itu. Lantas, kalimat cinta apa yang sangat berkesan bagi Dimas?

“Oke, kutipan yang paling berkesan bagi saya adalah: aku meminta Tuhan agar Ia mencabut nyawaku sehari sebelum ia mencabut nyawamu… buat aku, kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan daripada kematianku sendiri,” jelas Dimas

Dimas Anggara (bintang)
Dimas Anggara (bintang)

Biasa bermain dalam film atau serial bergenre romantis, Dimas mengaku sedikit bosan. Pasalnya, ia ingin mencoba genre lain yang memiliki tantangan tersendiri. “Semua genre sih pengen coba. Karena sebelumnya drama mau coba horror thriller pengen yang lain, action pasti,” ucap Dimas.

Dimas melanjutkan, dirinya siap apabila harus mengubah penampilan demi peran yang ia bintangi dalam sebuah film. “Tergantung ya. Kalau gue pribadi gini aja. Kalau karakter tergantung diskusi sama film, tergantung kebutuhan film,” urai Dimas

Dimas Anggara kini menjelma sebagai aktor yang sukses meraih popularitas lantaran kepiawaiannya berakting dalam sejumlah film. Namun, Dimas akan selalu menjadi Dimas yang low profile dan berusaha tak akan terlena dengan ketenaran semata.

“Popularitas tidak mengubah hidup saya. Saya tetap Dimas yang santai, selalu ingin menikmati hidup,” tutupnya


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak