Peduli Sesama, Olivia Jensen Sambangi Para Penderita Kanker


Terlibat dalam kegiatan sosial sudah sering dilakukan aktris cantik Olivia Jensen Lubis. Baru-baru ini, dia kembali melakukan kegiatan sosial tersebut. Kali ini yang dilakukannya adalah mendatangi rumah singgah penderita kanker Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Olivia Jensen di YKAKI (Kapanlagi)
Olivia Jensen di YKAKI (Kapanlagi)

Olivia sangat peduli dengan anak-anak penderita kanker di Indonesia. Ia pun turun langsung dalam mengkampanyekan berbagai hal yang berkaitan dengan misi untuk menolong dan membantu anak-anak penderita kanker.

Kegiatan ini dia lakukan dalam rangkaian Campaign All New Sour Sally Charity Challenge #cakepcakepblepotan. Bintang film “Bukan Cinta Biasa” itu melihat langsung aktivitas anak-anak tersebut ketika berada di rumah singgah.

Olivia Jensen di YKAKI (Viva)
Olivia Jensen di YKAKI (Viva)

“Ini salah satu campaign yang aku lakukan bersama Soursally, yakni melihat rumah singgah dan mengetahui kondisi anak-anak penderita kanker dirawat di sini,” ucap Olivia Jensen, saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Liputan6com, Jumat (26/2/2016).

Menurut Olivia, kedatangannya ke YKAKI untuk mengenal lebih jauh anak-anak yang ada dirumah singgah itu. “Charity ini udah dari beberapa bulan lalu. Aku disini melihat keseharian mereka, sekolah, bermain, untuk lebih mengenal dan tau, jadi gak cuma donated aja,” imbuhnya.

Olivia Jensen di YKAKI (Liputan6)
Olivia Jensen di YKAKI (Liputan6)

Tak hanya bermain, Olivia juga berkeliling melihat fasilitas yang disediakan YKAKI untuk anak-anak yang tinggal disana. “Tadi aku di ajak keliling-keliling seluruh tempat, dikasih liat tempat sekolahnya. Tempat mereka tidur, tempat marketingnya juga,” katanya.

Ia begitu puas mengetahui rumah singgah yang dikelola oleh YKAKI bisa mengakomodir semua kebutuhan anak-anak penderita kanker. Ia pun berharap ada tempat-tempat seperti itu di seluruh Indonesia.

“Ini yayasan yang dibangun dengan penuh tanggung jawab. Aku sih berharap akan ada fasilitas dan tempat yang jauh lebih banyak untuk membantu merawat anak-anak penderita kanker,” katanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak