Ketika Lagu Ed Sheeran Dijadikan Bahasa Indonesia


Yang suka dengan musik, jelas tahu siapa itu Ed Sheeran. Musisi kece dari Inggris ini memang jagonya menciptakan lagu-lagu yang puitis nan romantis. Salah satu lagunya yang paling populer sudah pasti “Thinking Out Loud”.

Namun bagaimana jika lagu yang berlirik bahasa Inggris ini dijadikan lirik bahasa Indonesia? Inilah yang terjadi pada video unggahan Raguel Lewis. Raguel Lewis sendiri adalah YouTubers asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu cover musik asing dan dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.

Raguel Lewis (Kapanlagi)
Raguel Lewis (Kapanlagi)

Bersama gitalele-nya, suara merdu Raguel Lewis pasti mendatangkan suasana yang romantis, meskipun Hari Valentine sudah lewat.

Video yang diunggah pada tanggal 17 Februari lalu ini telah mendapatkan view sebanyak lebih dari 4 ribu dan 78 likes. Di kolom komentar, banyak pengguna YouTube yang memuji kepiawaian Raguel dalam bernyanyi dan mengganti lirik dalam bahasa Indonesia, sehingga tidak terdengar dipaksakan.

Sekadar info, alasan Raguel sering mengunggah video cover dalam bahasa Indonesia sebenarnya sederhana. Dengan mengganti lirik menjadi bahasa Indonesia, Lewis bisa berlatih untuk menulis karya dalam bahasa Ibu kita.

Kamu bisa lihat video covernya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak