Akui Nyaman Single, Ardina Rasti Bakal Nikah Kalau…


Ardina Rasti (tribunnews)

Meski usianya sudah 30 tahun, Ardina Rasti masih saja betah menjomblo. Rasti menegaskan, dirinya sama sekali tak trauma akan masa lalunya yang pernah menjadi korban kekerasan dari mantan kekasihnya Eza Gionino.

Bintang film Virgin itu pun punya alasan kuat kenapa dirinya betah menyendiri tanpa pasangan. “Semua sahabat (belum ada pacar). Gak (trauma dengan Eza Gionino) sih ya, mungkin aku gak laku-laku. Karena karir itu nyenengin. Apalagi bisnis kan baru banget buat aku,” pungkas Rasti, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (29/2/2016)

Ardina Rasti (tribunnews)
Ardina Rasti (tribunnews)

Lantaran umur yang sudah matang, Rasti kerap ditanya oleh sang bunda kapan dirinya akan menikah. “Kadang (Mamah) godain aja. ‘Kamu gak kesepian sendirian di rumah?’ Gitu-gitu aja. Semoga aja begitu ketemu gak lama langsung nikah,” ucap Rasti

Ternyata, Rasti bakal menikah kalau dirinya sudah menemukan sosok pendamping yang cocok. Sebab, ia tak mau gagal lagi dalam urusan percintaan. “Masih nyaman dengan diri sendiri. Kalau bisa jangan karena jenuh baru nikah, tapi kalau udah ketemu yang pas ya nikah. Kaya Fedi Nuril kan, keren tuh,” jelas Rasti.

Ardina Rasti (liputan6)
Ardina Rasti (liputan6)

“Yang pasti nikah belum ya. Belum ada calonnya. Untungnya gak buru-buru aja sih,” akunya. Walaupun mama udah kode: ‘ah lucu juga kalo udah punya cucu ya’. Cuma buat apa buru-buru kalau ternyata gak sesuai. Lebih baik pelan-pelan tapi ketemu teman seumur hidup,” lanjutnya

Untuk kriteria calon suami, Rasti memang sangat selektif dalam memilih. Lalu, seperti apa sih tipe pasangan ideal yang dicari oleh Rasti?

“Lebih nyari temen. Karena aku percaya, lihat temen-temen aku yang nikah bilang dia bilang pasangan mereka nggak cuma suami/istri, tapi dia juga temen. Jadi aku rasa aku mau nikah sama orang yang bisa jadi temen aku seumur hidup. Kalau cuma nyari rasa saling memiliki, rasa deg-degan pas lagi cinta atau gimana, itu nggak akan bawa kita pada pasangan yang seumur hidup,” tutup Rasti

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak