Ultah, Justin Bieber Undang Semua ‘Pacarnya’


Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Kanada yang mendunia, Justin Bieber. Pasalnya, hari ini, tanggal 1 Maret, Justin merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Walau ultah hari ini, Justin sudah merayakan ulang tahunnya ini tanggal 27 Februari lalu, dengan cara menggelar pesta besar-besaran.

Selain megah, ada yang unik dari pesta Justin itu. Dia mengundang beberapa ‘pacarnya’. Pacar di sini maksudnya adalah cewek-cewek yang pernah dekat dengannya. Dilansir dari HollywoodTake, Selasa (1/3/2016), terlihat sosok Kourtney Kardashian dan juga Hailey Baldwin dalam pesta tersebut. Hanya saja, tidak terlihat sosok Selena Gomez dalam pesta tersebut.

Kourtney Kardashian (Kiri) dan Hailey Baldwin (YouTube)

Selama pesta, memang Kourtney dan Hailey tidak terlihat berada bersama dengan Justin, dan terus bersama dengan teman atau saudaranya saat datang ke pesta. Dari situ muncul kesan kalau mereka memang saling menghindari satu sama lainnya.

Kabar mengenai hubungan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian berawal dari bulan Desember tahun lalu. Namun Kourtney bersikukuh kalau dirinya hanya berteman saja dengan Justin. Sementara itu, selama liburan Tahun Baru, Justin justru menghabiskan liburannya bersama dengan Hailey Baldwin, bukan dengan Kourtney. Mereka berdua terlihat sedang berpesta bersama di St. Barts, bahkan Justin mengunggah video sedang bersama Hailey ke akun Instagramnya. Hanya saja, sama seperti Kourtney, Hailey juga membantah kalau mereka sedang menjalin hubungan.

Hal ini sepertinya juga terlihat jelas dari sikap Justin. Bahkan Justin mengaku sedang tidak ingin menjalin hubungan serius setelah gagal dengan Selena Gomez. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi menyakiti cewek yang dekat dengannya.

“Aku tidak ingin orang lain menganggap diriku ini spesial, dan hanya tersakiti pada akhirnya,” jelas Justin kepada GQ. “Aku tidak ingin ada yang menghambatku dalam kehidupanku sekarang. Aku masih punya tanggung jawab lainnya. Aku tidak ingin mencintai perempuan menjadi sebuah tanggung jawab. Aku tahu kalau aku dulu pernah menyakiti beberapa orang dan membuatnya tidak bahagia. Jadi, sekarang aku hanya ingin menatap masa depan , dan memastikan kalau aku tak akan pernah menyakiti mereka lagi,” tambahnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak