Gerhana Matahari, Prilly Malah Ngumpet di Kamar


Banyak yang menunggu momentum fenomena gerhana matahari jatuh pada hari ini. Namun hal berbeda dilakukan oleh seleb cantik Prilly Latuconsina. Dara cantik itu justru lebih memilih bersembunyi di dalam kamar.

Prilly mengatakan pernah dinasehati orang tuanya jika datangnya gerhana matahari itu sangat berbahaya. Karenanya, bintang GGS ini memilih usai terjadinya gerhana matahari nanti dirinya akan melihat foto-foto di sosial media saja.

“Paling nanti lihat dari foto-foto yang beredar di sosial media aja,” kata Prilly, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (9/3/2016).

Prilly Latuconsina (Kapanlagi)
Prilly Latuconsina (Kapanlagi)

Meskipun tak ingin melihat momentum gerhana matahari secara langsung, Prilly lebih menjalani aktivitas seperti biasanya. Gerhana matahari secara total memang momen yang jarang terjadi, dan di Indonesia hal ini adalah momen 33 tahun sekali. “Paling aku sore-sore baru keluar rumah,” tandasnya.

Sebagai info, sebelum gerhana matahari total tahun 2016 ini, Indonesia juga pernah ‘didatangi’ gerhana matahari total, yaitu tahun 1983. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak