Masih Remaja, Gadis Cantik Ini Punya Kaki Terpanjang di Tiongkok


Saat masih dalam masa pertumbuhan, tentunya semua orang ingin tumbuh tinggi. Untuk bisa mencapai tubuh yang tinggi, kebanyakan orang menggunakan cara instan, seperti mengonsumsi suplemen penambah tinggi badan atau dengan melakukan olahraga teratur dalam masa pertumbuhan. Meski begitu, hasilnya pun terkadang masih kurang memuaskan bukan atau nggak sesuai dengan yang diharapkan.

Beda halnya dengan gadis remaja asal Tiongkok yang satu ini. Gadis remaja yang baru berusia 13 tahun ini mendadak terkenal se-antero Guangdong, Tiongkok. Pasalnya, gadis cantik bernama Shi Shuyi itu memiliki tinggi badan yang tak biasa.

Shi Shuyi (Weibo)
Shi Shuyi (Weibo)

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (10/3/2016), Shi memiliki tinggi badan 1,78 meter, atau tepatnya memiliki panjang kaki 1,15 meter. Hal ini jelas tidak biasa bagi gadis seumurannya.

Kaki panjang yang dimiliki oleh Shi itu mengalahkan panjang kaki model asal Jerman bernama Nadja Auermann. Lalu apa rahasia yang digunakan oleh Shi untuk bisa mendapatkan kaki yang panjang itu?

Shi yang kini sedang bersekolah di YungWing, Zhuhai itu pun mengaku kalau tidak ada rahasia khusus soal tinggi tubuhnya itu. Ia hanya menceritakan kalau itu hanya faktor keturunan atau genetik saja. Sebab hampir kebanyakan anggota keluarga Shi memang punya tinggi badan di atas rata-rata. Tapi selain itu sih, Shi sendiri mengaku kalau sejak berusia empat tahun sudah belajar menari balet.

Shi Shuyi (Weibo)
Shi Shuyi (Weibo)

“Anakku selalu tidur selama kurang lebih 12 jam sehari, minum 5 gelas susu dan segelas juice segar serta ia sendiri juga rajin melakukan olahraga setiap hari” ujar ibunda Shi.

Sebagai info, panjang kaki yang dimiliki Shi ini berukuran sama panjang dengan kaki yang dimiliki oleh Dong Lei, seorang model yang juga berasal dari Tiongkok, yang terkenal tahun lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

785 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak