5 Hashtag Ini Bisa Bikin Instagram Kamu Kebanjiran Like


Apa kamu termasuk pengguna setia instagram JBers? Sosial media yang satu ini memang sangat banyak peminatnya saat ini. Instagram lebih disukai dibanding sosial media lainnya karena instagram hanya bisa memposting foto-foto  kamu sehingga penampilan visual lebih membuat orang tertarik. Bagi kamu pengguna setia instagram, pernahkah kamu memposting sebuah foto di akun kamu namun â??likeâ?? yang kamu dapatkan sangat sedikit. Kemungkinan besar hashtag yang kamu gunakan di caption foto kurang populer sehingga tidak banyak like yang kamu dapatkan. Kali ini JadiBerita akan membocorkan lima hashtag yang bisa bikin instagram kamu kebanjiran like. Simak baik-baik yah JBers!

1. #ThrowBack

Hashtag ini digunakan oleh mereka yang memposting foto atau video masa lalunya. Kamu bisa memposting hal-hal yang berbau vintage yang ada di rumah kamu, barang-barang vintage yang kamu punya, maupun OOTD vintage yang sedang kamu kenakan. Hingga saat ini sudah 59 juta lebih foto yang menggunakan hashtag #ThrowBack dalam caption foto mereka.

2. #TransformationTuesday

Hashtag ini cocok untuk kamu yang suka akan perubahan karena hashtag #transformationtuesday dipakai untuk menunjukkan sebuah perubahan. Contoh foto yang bisa kamu upload seperti saat kamu berhasil menurunkan berat badan karena diet atau membentuk badan yang lebih bagus sebagai hasil fitness. Kamu juga bisa mengupload foto kamu setelah potong rambut, bentuk kendaraan kamu setelah dimodif, hingga suasana kamar kamu setelah dirombak. Pokoknya segala sesuatu yang berhubungan dengan transformasi bisa kamu gunakan hashtag #transformationtuesday. Hingga saat ini, ada 9,8 juta foto yang menggunakan hashtag #transformationtuesday.

3. #FlashbackFriday

Jika biasanya kamu menggunakan hashtag TGIF (Thanks God Is Friday) dalam caption kamu, cobalah ganti dengan hashtag #flashbackfriday. Hashtag #FlashbackFriday digunakan untuk menunjukan apa yang udah kita lakukan di hari jumat. Kamu bisa bebas mengupload apa saja yang sudah kamu lakukan di hari jumat, seperti kegiatan sekolah, suasana kampus saat hari jumat, dan lain-lain. Hingga saat ini sudah hampir 10 juta orang yang menggunakan hashtag #FlashbackFriday dan kebanjiran like.

4. #ManCrushMonday dan #WomanCrushWednesday

Kalau #ManCrushMonday ditujukan untuk foto-foto yang diunggah oleh cowok,  #WomanCrushWednesday adalah hashtag yang digunakan oleh para cewek. Kedua hashtag ini sudah dipakai di lebih dari 2 juta foto yang diposting di Instagram dan selalu mendapatkan like yang sangat banyak.

5. #SelfieSunday

Mendengar nama hashtagnya saja sudah bisa membuat kamu tersenyum khan JBers. #selfiesunday biasa digunakan untuk orang yang suka mengupload foto atau video mereka pada hari minggu. Biasanya saat hari minggu kamu akan pergi weekend-an bersama dengan teman atau pacar sehingga banyak foto yang kamu ambil dan ingin kamu upload. Jangan lupa untuk menambahkan hashtag #selfiesunday ini ya JBers karena hashtag ini sudah digunakan lebih dari 9 juta postingan instagram loh.

Setelah tahu hashtag apa saja yang bisa bikin instagram kamu kebanjiran like, ayo ambil ponsel kamu dan upload foto atau video dengan menggunakan hashtag di atas JBers! Siapa tahu kamu akan menjadi instagram celebrity karena kebanjiran like. (Jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak