FOTO: Fisioterapis Cantik Windy Mayang Jadi Berita


Setiap cabang olahraga khususnya sepakbola pasti identik dengan masalah cedera yang dialami oleh hampir semua pemain bola. Alhasil kehadiran seorang fisioterapis di dalam sebuah klub sepakbola sepertinya sangat dan selalu dibutuhkan untuk membantu para pemainnya yang cedera kapan saja, baik pada saat latihan maupun sedang bertanding.

Salah satu klub yang mempunyai fisioterapis khusus adalah tim Futsal Electric PLN. Namun, yang menjadi heboh adalah sosok fisioterapis perempuan yang berparas cantik hingga menjadi sorotan di media sosial.

Fisioterapis tim Futsal Electric PLN ini bernama Windy Mayang, seorang mojang Bandung yang tak hanya cantik tapi juga terlihat sangat modis dan berpenampilan menarik. Akun Instagramnya @windymayang yang sudah diikuti lebih dari 3 ribu orang ini pun banyak dipenuhi komentar-komentar pujian dari netter.

Semula, Windy ingin menjadi atlet nasional panahan. Namun sayang, karirnya harus berhenti karena cedera yang mengharuskannya beristirahat untuk waktu yang lama.

Seperti melupakan keinginannya menjadi atlet, Windy justru menemukan jalan lain yaitu menjadi seorang fisioterapis. Atas saran dari teman ayahnya, Windy memutuskan untuk berkuliah di Akademi Fisioterapi Dustira, Cimahi pada tahun 2011 silam.

Meski gagal menjadi seorang atlet, namun setidaknya kini ia didaulat menjadi fisioterapis para atlet.

Kamu bisa lihat pesona dari Windy melalui foto-fotonya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
41
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak