5 Alasan Kamu Harus Nonton Batman v Superman: Dawn of Justice


“Batman v Superman: Dawn of Justice” bukan sekadar film superhero. Film ini merupakan momen yang menjawab penantian panjang para penggemar yang sangat mendambakan Batman dan Superman bertemu di layar lebar dalam sebuah film live-action. Keduanya memang telah beberapa kali bertemu dalam komik maupun film maupun serial animasi. Tak heran, “Batman v Superman: Dawn of Justice” langsung mendapatkan perhatian lebih dari para penggemar DC Comics. Berikut adalah 5 alasan kamu harus nonton film ini, seperti dihimpun jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Pertarungan Batman dan Superman yang Seru

Batman vs Superman (YouTube)
Batman vs Superman (YouTube)

Pertempuran antara Batman dan Superman menjadi tema utama film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Kabarnya, perbedaan prinsip dan balas dendam menghiasi pertikaian kedua superhero besar tersebut. Yang patut ditunggu dalam film ini adalah klimaks pertempuran kedua superhero itu.

2. Penampilan perdana Ben Affleck sebagai Batman

Ben Affleck (YouTube)
Ben Affleck (YouTube)

Film ini menjadi momen penting bagi Ben Affleck untuk menghapus cercaan ketika ia memainkan superhero lain sebelumnya, Daredevil. Akting Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dalam film ini juga sangat dingin karena ia diliputi oleh dendam kepada Superman. Bahkan, Bruce Wayne juga bakal digambarkan memiliki masa lalu yang kelam terkait partnernya, Robin.

3. Batmobile versi baru

Batmobile baru (YouTube)
Batmobile baru (YouTube)

Dua kendaraan utama Batman, Batmobile dan Batwing (Batplane), akan muncul dalam film ini. Batmobile dalam trailer-nya ditampilkan sebagai kendaraan super-cepat namun tetap tak mampu mengalahkan kekuatan Superman. Sedangkan Batwing mengingatkan kita kepada kendaraan Nite Owl II di “Watchmen”. Tentunya kecanggihan kedua alat transportasi Batman itu patut ditunggu.

4. Kemunculan Wonder Woman

Wonder Woman (YouTube)
Wonder Woman (YouTube)

Wonder Woman menjadi satu karakter tim Justice League yang paling dominan dalam membantu aksi Batman dan Superman dalam melawan monster baru. Di trailer kedua, ia muncul di akhir video ketika monster tersebut hendak menyerang Batman. Tentu saja aksi Wonder Woman ini bikin penasaran.

5. Cikal bakal terbentuknya Justice League

Justice League (Liputan6)
Justice League (Liputan6)

Dalam sebuah wawancara, sutradara Zack Snyder menjanjikan bakal menampilkan rangkaian adegan montase di bagian akhir credit title. Ia menyampaikan, bahwa adegan tersebut hampir mirip dengan pembukaan “Watchmen” yang juga disutradarainya. Melalui adegan montase tersebut, Zack Snyder berjanji bahwa karakter superhero lain seperti Cyborg, The Flash, dan Aquaman akan muncul. Mereka akan bertemu Batman, Superman, dan Wonder Woman untuk membentuk tim aliansi superhero bernama Justice League. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

761 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
79
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak