Ciee, Joshua Suherman Balikan dengan Pamela Bowie


Setelah cukup lama menjadi misteri, akhirnya ada titik terang soal hubungan Joshua Suherman dan Pamela Bowie. Ternyata, dua bintang muda itu memang kembali pacaran setelah sempat berpisah.

Melalui akun Instagramnya, Joshua tampak memposting foto selfienya bersama seorang gadis yang wajahnya hanya terlihat separuh. Meski begitu, jelas terlihat kalau wanita ini adalah Pamela Bowie.

https://www.instagram.com/p/BC_19Ari5KN/?taken-by=jojosuherman&hl=en

Bisa dilihat kalau style rambut wanita yang ada di Instagram Joshua sama persis dengan Pamela Bowie. Ciri lain yang jelas menunjukkan kalau Joshua berfoto dengan Pamela Bowie adalah tahi lalat di bawah bibir. Tahi lalat itu merupakan ciri khas bintang 23 tahun tersebut.

Para netizen pun langsung membanjiri komentar di Instagram Joshua. Kebanyakan memberi selamat karena mereka berdua bisa kembali bersama lagi.

“Cie kak Pamela Bowie dan kak Joshua… seneng deh. Selamat ya,” komentar salah seorang penggemar yang ikut merasa senang melihat idolanya itu CLBK.

Sejak beberapa waktu lalu, Joshua dan Pamela memang cukup sering memberi hint kalau mereka kembali dekat. Namun untuk pertama kalinya, mereka akhirnya mau memposting foto barengnya dengan cukup jelas.

Sekadar info, Joshua sebelumnya pernah berpacaran dengan Agatha Valerie, lawan main Pammy di sinetron â??Ganteng Ganteng Serigalaâ?.

Selamat untuk kalian berdua, semoga awet terus yah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak