Ciyee… Al Ghazali dan Nadira Adnan Sering Hangout Bareng


Sebagaimana yang telah kita ketahui, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, kini memiliki kekasih bernama Alyssa Daguise, seorang cewek keturunan Prancis. Meski demikian, Al justru sering terlihat berdua bersama penyanyi asal Malaysia, Nadira Adnan.

Kerja sama antara Nadira Adnan dan Al Ghazali tentunya membuat hubungan keduanya semakin dekat. Sejak dirilisnya single dan video klip “Cinta Datang dan Pergi”, anak dari politisi Malaysia, Teuku Adnan, ini mengaku cukup sering bertemu dengan Al.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Merahputih)
Al Ghazali dan Nadira Adnan (Merahputih)

Gadis berusia 18 tahun yang kini lebih memilih untuk menetap di Jakarta ini tak menepis kabar kedekatannya dengan anak pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. “Semenjak single itu kita jadi sering main bareng,” ungkap Nadira seperti dikutip dari Okezonecom, Senin (21/3/2016).

Ia juga mengaku, bahwa jarak antara rumahnya dengan tempat yang biasa ia kunjungi bersama Al memang tidak terlalu jauh. Oleh karena itu pertemuan antara keduanya sering kali terjadi.

“Kan anak-anak muda jaman sekarang itu mainnya Kemang sama SCBD, dan itu memang dekat rumah aku. Jadi memang selalu ketemu dan sering, makanya kita deket. Tapi sebagai teman lho,” paparnya.

Terlepas dari itu, karier Nadira dalam bermusik memang patut diacungi jempol. Dalam album terbarunya, Nadira akan menggandeng penyanyi besar Indonesia seperti Glenn Fredly dan Ahmad Dhani.

Sukses terus untuk Nadira. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak