Melihat Pesona Kecantikan Supir Taksi di Jepang


Biasanya, supir taksi, baik yang berada di Indonesia maupun negara lainnya, adalah seorang pria paruh baya. Namun berbeda halnya dengan supir taksi yang berada di Nakameguro, Ebisu, Jepang. Pasalnya, supir taksi di sana adalah cewek. Ditambah lagi, supir taksi cewek itu memiliki wajah yang cantik dan menawan. Dia bernama Kei Ikuta.

Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)

Kei Ikuta bisa dibilang merupaka supir taksi tercantik di Jepang. Kecantikannya jelas membuat para penumpangnya, terutama kaum pria, tertarik untuk menaiki taksi yang dia kendarai.

Rupanya, pekerjaan supir taksi yang dilakukan Kei hanyalah pekerjaan sampingan saja, sementara pekerjaan utamanya adalah seorang model. Wajar saja jika dirinya memiliki paras yang cantik.

Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)

Lalu apa alasannya memilih menjadi supir taksi sebagai pekerjaan sampingannya? Dilansir dari Kitakubu, Senin (21/3/2016), Kei memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan karena dengan bekerja sebagai model ia belum mampu menghasilkan nafkah dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Ia lalu melihat ada kata-kata dalam suatu iklan yang menarik perhatiannya saat sedang mencari pekerjaan, â??Kami mendukung kawula muda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka!â?

Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)

Melihat iklan tersebut, Kei pun kemudian mendaftarkan diri menjadi seorang pengemudi taksi di Asuka Traffic. Kei lalu belajar dengan keras walau tingkat kelulusan pada upaya pertamanya adalah 20% dan ia akhirnya berhasil menjadi supir taksi wanita pada tahun 2014.

Kei Ikuta (Kitakubu)
Kei Ikuta (Kitakubu)

Meski demikian, masih belum diketahui apakah dirinya hingga saat ini masih menjadi supir taksi atau justru fokus menjadi seorang model. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu bakal menaiki taksi jika supirnya secantik Kei? Siap-siap saja biaya argonya menjadi mahal gara-gara terpesona dengan kecantikannya sampai lupa lihat jalan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak