Keren, Mobil Ini Bisa Jalan Tanpa Roda


Mobil biasanya tak akan berjalan tanpa adanya roda. Namun mobil keluaran VW yang satu ini masih bisa berjalan meskipun tanpa roda. Pasalnya, mobil ini adalah mobil futuristik, yang melayang di jalanan.

Mobil masa depan buatan VW yang disebut dengan Hover Car itu memiliki bentuk yang cukup unik. Mobil ini terdiri dari dua kursi penumpang, tanpa roda dan ramah lingkungan. Model transportasi ini diharapkan mampu menjadi solusi atas kemacetan lalu lintas di perkotaan setempat di Tiongkok.

Mobil futuristik ini dirancang dengan teknologi auto-pilot, voice racognition dan biasa diaktifkan berdasarkan perintah suara. Misalnya, penumpang ngomong, �GPS hantarkan kami pulang!� Mobil akan membawa penumpangnya pulang.

Fitur keselamatan mobil ini juga hebat. Ada sensor keselamatan yangbisa menjaga jarak dengan kendaraan lain, menghitung jarak aman, mendeteksi setiap bahaya dan mengerem secara otomatis.

Konsep Hover Car ini merupakan satu dari tiga konsep utama Peopleâ??s Car Project (Proyek Mobil Rakyat/PCP) besutan Volkswagen. “Peopleâ??s Car Project di Tiongkok menandai awal era baru dalam desain mobil. Kami tidak lagi hanya membangun mobil, tetapi juga pada saat yang sama, memulai dialog nasional bersama konsumen yang memberi kita wawasan yang jauh lebih mendalam pada preferensi desain, kebutuhan dan persyaratan konsumen di China,” jelas Direktur Pemasaran Volkswagen Group, Luca de Meo, seperti dilansir dari Gizmag, Selasa (22/3/2016).

Kamu bisa lihat video mobil futuristik buatan VW berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak