Makin Dekat, Inikah Pacar Baru Syahnaz Sadiqah?


Belum lama putus dari Juan Christian, Syahnaz Sadiqah kini dikabarkan tengah dekat dengan cowok lainnya. Kali ini, Syahnaz dekat dengan drummer band Govinda, Jeje.

Kedekatan mereka berdua berawal dari candaan para host acara “Dahsyat” beberapa waktu lalu. Namun, diakui Syahnaz, hubungannya dengan Jeje sejauh ini masih sebatas teman dan ada satu project bareng.

Syahnaz dan Jeje (Szaktudas)
Syahnaz dan Jeje (Szaktudas)

“Dekat sama Jeje sebatas teman aja sih, lagi ada project juga, lagi ada kerjaan bareng. Ya sama kaya temen lainnya, ketemunya juga bukan baru-baru ini, tapi sudah lama setahun lalu,” ujar Syahnaz seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (24/3/2016).

Sudah cukup lama kenal, Jeje pun sudah kenal dekat dengan keluarga Syahnaz, mulai dari sang kakak Raffi Ahmad hingga sang mama, Amy Qanita. Bahkan Raffi adalah satu orang yang paling sering menggoda Syahnaz dan Jeje.

Syahnaz dan Jeje (Newsth)
Syahnaz dan Jeje (Newsth)

“Aku ngadu ke mama aku, ‘Tuh Ma, anak mama nomor satu mulutnya tuh’, terus mama bilang, ‘Aa Afi (Raffi) adiknya jangan digituin’ yaudah memang pernah dikenalin (sama Mama) waktu buat project apa gitu, ya sama keluarga aku udah kenal,” tutur Syahnaz.

Walau kini tengah dikabarkan dekat dengan Jeje. Syahnaz mengaku hubungannya dengan sang mantan kekasih masih baik-baik saja. “Ngelupain Juan sih, udah jarang ketemu paling di tempat kerjaan, tapi komunikasi masih lancar. Aku nggak bakal trauma kok (pacaran sama artis),” pungkas Syahnaz. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak