Eks-Cherrybelle Hadir Kembali dengan Konsep Baru


Mungkin kamu sudah tahu kalau girlband Cherrybelle sudah di ambang bubar setelah ditinggal oleh enam personelnya, yaitu Cherly, Steffy, Ryn, Kezia, Felly dan juga Gigi. Namun kenyataannya Cherrybelle masih terus eksis hingga kini.

Sementara itu, empat eks-Cherrybelle yaitu Cherly, Steffy, Ryn dan Gigi tak mau menyerah dengan keadaan, dan membentuk girlband baru lagi. Kali ini mereka bernama ABC. Agar terlihat berbeda, mereka menggandeng satu personel baru asal Jepang, yaitu Amor Mico.

ABC (Liputan6)
ABC (Liputan6)

Pada grup barunya ini, Cherly dan kawan-kawan mencoba untuk benar-benar menghadirkan konsep baru di tiap karyanya. “Kita menggabungkan budaya Indonesia dan Jepang. Musik ini di-handle Jepang sama Face 2 Fake yang pernah bikin untuk BOA dan beberapa artis lainnya. Kita request khusus untuk dibuatkan perpaduan Indonesia dan Jepang. Itu sebenernya Bahasa Jepang yang ditranslate ke Indonesia,” ujar Cherly ketika ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (28/3/2016).

Walau sudah tak lagi menjadi bagian dari Cherrybelle, Cherly mengaku masih sering disebut Chibi (nama belakang para personel Cherry Belle) oleh netizen maupun fans. Namun mereka yakin hal itu akan hilang seiring dengan waktu.

ABC (Okezone)
ABC (Okezone)

“Emang ke mana-mana sampai sekarang kita masih dipanggil sebagai Cherrybelle. Kita mengerti kenapa begitu, karena kita generasi pertama. Gimana cara kita bikin warga Indonesia tau, kita gelar ini (jumper) supaya orang tau. Terserah orang mau bikin bercandaan Aku Bukan Cherrybelle (ABC), tapi kita akan buktikan. Kita nggak malu dikait-kaitkan. Bisa begini juga karena girlband yang lain,” sambung Cherly.

Yang unik dari para personel ABC adalah mereka menggunakan nama belakang dari nama makanan Jepang sebagai pengganti nama Chibi. “Dulu kita dikenal dengan Chibi. Sekarang kita punya nama baru. Saya Cherly Washabi. Kita ingin orang Indonesia suka makanan Jepang dan makanan itu mewakili diri kita. Saya pedas kalau bicara (Washabi),” ujar Cherly.

ABC (WowKeren)
ABC (WowKeren)

“Aku Ryn Tamagoyaki. Tamagoyaki itu telur, kenyal, sama kayak pipi aku dan hati aku yang kenyal,” sambung Ryn.

“Aku Gigi Chuka Wakame. Chuka Wakame itu bentuk mie yang warnanya ijo karena itu masih fresh. Karena bisa dibilang biasanya masyarakat Indonesia suka yang fresh,” timpal Gigi.

“Saya Steffy Tempura, karena suka garing (ketika bercanda),” ujar Steffy.

Personel baru, Mico, juga memutuskan untuk menambahkan makanan di belakangnya. Gadis kelahiran Jepang itu memilih Miso Soup. “Kalau aku Mico Miso Soup, itu makanan yang selalu ada di masyarakat Jepang. Mau makan apa saja pasti ada itu, jadi semoga saya jadi disuka sama masyarakat Indonesia,” pungkas Mico.

Kita nantikan saja karya-karya dari girlband ini, semoga saja makin fresh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak