VIDEO: Lucunya Kelinci Terbesar dan Terpanjang di Dunia


Biasanya, ukuran kelinci sudah termasuk besar dan sehat saat besar dan panjangnya mencapai 25 hingga 30 cm. Kelinci sebesar ini juga menjadi tanda bahwa kamu berhasil merawat kelincinya dengan baik. Namun kelinci yang satu ini justru memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan kelinci biasa.

Kelinci itu merupakan kelinci bersaudara yang bernama Darius dan Jeff dan tinggal bersama majikannya di Worcester, Inggris. Dilansir dari Mirror, Senin (28/3/2016), kedua kelinci itu sudah menjadi pemegang gelar kelinci terpanjang dan terbesar di dunia sejak tahun 2010.

Ukuran kedua kelinci itu bahkan membuat pemiliknya, Annette Edwards, bingung. Pertumbuhan Darius mencapai 1,3 meter dan Jeff 1,1 meter. Padahal selama ini Annette pun mengaku tak memperlakukan kelincinya secara khusus.

Hanya saja menurut Annette, kedua kelincinya itu memang doyan makan. Sampai-sampai setiap tahunnya, kedua kelinci itu sampai menghabiskan 2 ribu wortel dan 7 ratus apel. Makanya tak heran kalau Annette sampai harus mengeluarkan uang 5 ribu Poundsterling (sekitar Rp 93,8 juta) per tahunnya.

Sebesar apa ukuran Darius dan Jeff itu? Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak