Aksi-aksi Memukau Aliando di Konser Malang


Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya hari yang dinantikan para Alicious di kota Malang dan sekitarnya pun tiba. Konser Aliando Syarief yang bertajuk “The World Of Aliando: Light Invasion” pun digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada hari Minggu kemarin.

Dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (28/3/2016), venue sudah tampak ramai sejak pagi pukul 09.00 WIB di mana para Alicious mengantri untuk mendapatkan tiket konser ini. Tak berselang lama, Aliandonesia Band yang menjadi tulang belakang dari aksi Aliando pun tiba dan langsung melakukan check sound.

Suasana venue The World of Aliando (Kapanlagi)
Suasana venue The World of Aliando (Kapanlagi)

Sebelum Aliando naik ke panggung, ada sederet aksi lainnya yang tak kalah seru, seperti Selebgram dari kota Malang, D Kadoor, yang naik ke atas panggung dan menghibur dengan candaannya.

Puas tertawa, para Alicious langsung menjerit saat Aliandonesia Band muncul bersama Syanay. Penyanyi dengan range vocal yang tinggi ala progressive-rock ini sukses menyentuh hati para Alicious lewat hits single Cakra Khan, “Harus Terpisah”.

Syanay (Kapanlagi)
Syanay (Kapanlagi)

Belum cukup, lagu miliknya yang berjudul “Ingkari Janji Hati” langsung dilantunkan Syanay sebelum Ifny tampil. Berhasil menggetarkan hati para penonton dengan vokalnya yang melengking, Ifny kemudian muncul bersama lagu “Love Yourself” milik Justin Bieber.

Benar saja, Ifny pun berhasil menghipnotis penonton dengan lagu tersebut sebelum dilanjutkan dengan single terbarunya yang berjudul “Bila Rasaku Tertatih”. Single yang langsung digarapnya bersama Badai Kerispatih ini lagi-lagi membuat para Alicious dan penonton lain menyanyi bersama sambil mengangkat tangannya ke udara.

Ifny (Kapanlagi)
Ifny (Kapanlagi)

Puas bergalau ria dengan Syanay dan Ifny, yang ditunggu-tunggu pun tiba. Para Alicious langsung menjerit histeris begitu melihat wajah Aliando muncul di big screen. Dia pun menunjukkan musikalitasnya dalam bermusik dengan penampilan solo drumnya.

https://www.instagram.com/p/BDdTPccJkyE/

Hentakan demi hentakan terus membuat fans meneriakkan nama Ali dengan lantang dan serentak. Puas menggebuk drum, partner Prilly Latuconsina yang satu ini kemudian menghadirkan suasana yang teduh di Graha Cakrawala saat menyanyikan lagu “Yellow” milik Coldplay¬†dan berduet bersama Budhila.

Tak ingin langsung membuat antusias para Alicious turun, Aliando kemudian menghentak dengan sederet single miliknya usai Budhila menguasai panggung. Kejutan seperti Ali yang dilukis dengan cahaya atau bulb juga jadi salah satu sajian menarik bagi para Alicious yang datang dari berbagai kota bahkan luar pulau.

Aliando (Kapanlagi)
Aliando (Kapanlagi)

Dengan sederet lagu miliknya, konser yang digelar selama 3 jam secara intim dan spektakuler itu harus diakui berhasil membuat para Alicious tak pernah berhenti teriak menjerit.

“The World of Aliando” sukses digelar di Malang, dan semoga saja nanti dia berencana untuk menggelar konser serupa di kota-kota lain di seluruh dunia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak