Terungkap Adegan yang Dihapus dalam Film Batman v Superman


Kamu sudah nonton film “Batman v Superman: Dawn of Justice”? Jika belum, sebagai peringatan, tulisan ini akan mengandung spoiler. Kamu bisa menontonnya lebih dulu baru membaca tulisan ini, atau jika kamu tidak masalah dengan spoiler, maka kamu bisa lanjutkan membaca.

Merupakan sesuatu yang tidak lazim dilakukan oleh produsen film ketika mereka merilis secara resmi sebuah deleted scene alias adegan yang dihapus dari sebuah film yang baru mereka luncurkan beberapa hari yang lalu. Namun hal ini dilakukan oleh Warner Bros. Warner Bros baru saja merilis sebuah deleted scene yang melibatkan adegan Lex Luthor dan alien misterius.

Poster Batman v Superman (Forbes)
Poster Batman v Superman (Forbes)

Dalam klip berjudul â??Communionâ? tersebut kita disajikan sebuah adegan dimana Lex Luthor sedang berada dalam pesawat alien milik Zod. Lex digambarkan sedang â??berinteraksiâ? dengan makhluk alien misterius yang sedang â??memegangâ? tiga buah kotak dan kemudian sosok alien dan kotak tersebut lenyap seperti debu.

Adegan deleted scene ini semakin menambah daftar pertanyaan untuk film “Batman v Superman”. Siapakah makhluk alien misterius tersebut? Apakah kotak tersebut? Dan mungkinkah sifat jahat Lex Luthor mempengaruhi pesawat krypton tersebut?

Kotak-kotak tersebut kemungkinan merupakan â??Mother Boxâ? seperti yang ada dalam kisah komik DC. Dan bagi kamu yang sudah menonton filmnya, kotak tersebut juga terdapat dalam adegan dimana Cyborg â??diciptakanâ?. Mother Box merupakan kotak ajaib yang diciptakan oleh seorang ilmuwan bernama Himon di planet Apokalips, planet asal Darkseid. Salah satu fungsi kotak ini adalah membuka ruang antar dimensi sehingga penggunanya dapat melakukan perjalanan antar dimensi. Secara teoritis hal ini memungkinkan Darkseid untuk melakukan perjalanan dari Apokalips ke Bumi dan sebaliknya.

Satu hal lagi yang cukup menarik adalah bahwa â??Mother Boxâ? ini berkomunikasi dengan cara mengeluarkan suara â??pingâ? dan â??dingâ?. Hal ini mungkin dapat menjelaskan perkataan Lex Luthor kepada Batman di bagian akhir film “Batman v Superman”.

Penasaran seperti apa adegannya? Kamu bisa tonton adegannya berikut ini. Mungkin kamu mengerti apa maksud dari adegan yang dihapus itu?

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak