Si Tante Cantik yang Wajahnya Imut Seperti ABG

Istilah awet muda memang ternyata bukan hanya sekadar istilah. Pasalnya, banyak orang yang memang awet muda di dunia ini. Salah satunya adalah wanita asal Shanghai, Tiongkok yang satu ini.

Miwako Sayumi (Weibo)
Miwako Sayumi (Weibo)

Wanita ini bernama populer Miwako Sayumi. Menurut penelusuran jadiBerita dari berbagai sumber, nama yang bergaya nama Jepang itu jelas bukan nama sebenarnya, karena dia memiliki nama asli Ling Xiao Xi. Nama populer lain yang juga digunakan olehnya antara lain Miwako Nono, Xi Ling, dan Miwako Baby. Nama Miwako diambil dari karakter “Miwako Sakurada” dan Nama Sayumi diambil dari nama seorang penyanyi dari Jepang. Nono adalah nama keluarga.

Miwako Sayumi (Weibo)
Miwako Sayumi (Weibo)

Dilihat sekilas, dia seperti ABG belasan tahun, padahal sebenarnya dia sudah berumur hampir 30 tahun, tepatnya sekitar 27 sampai 29 tahun.

Miwako Sayumi (Weibo)
Miwako Sayumi (Weibo)

Perbedaan umur itu dikarenakan akun Twitter dan Facebook miliknya memberikan informasi yang berbeda. Di akun Twitter-nya, tertulis dia lahir 2 April 1988, sementara di fanpage Facebooknya tertulis 2 April 1986.

Miwako Sayumi (Weibo)
Miwako Sayumi (Weibo)

Terlepas dari perbedaan tanggal kelahirannya, tak bisa disangkal kalau Miwako adalah wanita terimut di dunia, meskipun umurnya sudah hampir 30 tahun. Bisa dibilang kalau dia adalah tante cantik paling imut di dunia.

Miwako Sayumi (Weibo)
Miwako Sayumi (Weibo)

Yang namanya terkenal di dunia maya, tentu banyak akun Twitter maupun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya. Memang sulit untuk bisa tahu mana yang asli, karena sebagian besar akun sudah tidak aktif lagi sejak tahun 2013. Selain itu sulit juga untuk mengetahui info lainnya terkait Miwako. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Film Indonesia yang Mengukir Sejarah

SMS Penuh Drama Para ABG ini Bikin Baper