5 Putri Konglomerat Tercantik di Indonesia


Menjadi anak dari orang kaya seakan menjadi takdir yang begitu menyenangkan, seperti yang dialami oleh para putri cantik berikut ini. Terlahir dari keluarga konglomerat di Indonesia menjadikan gadis-gadis seperti malaikat cantik yang tinggal di dunia. Berikut adalah 5 putri konglomerat tercantik di Indonesia, seperti dilansir dari Hotmagzcom, Jumat (1/4/2016).

1. Clarissa Tanoesoedibjo

Clarissa Tanoesoedibjo (YouTube)
Clarissa Tanoesoedibjo (YouTube)

Clarissa Tanoesoedibjo adalah putri keempat dari pasangan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo. Wanita yang kini baru menginjak usianya yang ke 18 tahun tersebut merupakan pewaris ketiga dari klan Tanoesoedibjo. Walau masih muda namun ia sudah bisa menjalankan bisnis sendiri bersama dengan sang kakak Valencia, keduanya bekerjasama menggeluti bisnis fasion lewat www.tagyourit.asia.

2. Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo (Instagram)
Valencia Tanoesoedibjo (Instagram)

Sama seperti Clarissa, Valencia adalah putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo. Dara cantik yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney ini sudah aktif di salah satu perusahaan anak cabang milik sang ayah. Soal kemampuan bisnisnya, Valencia yang kini berusia 22 tahun ini mirip dengan sang ayah.

3. Calista Cuaca

Calista Cuaca (Vulcanpost)
Calista Cuaca (Vulcanpost)

Calista Cuaca adalah anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua dengan Nurdian Cuaca. Walau saat ini ia sudah memutuskan tinggal di Singapura bersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat dekat dan masih menyayangi ayahnya Nurdian Cuaca. Walau pun memiliki kesamaan dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya.

4. Putri Indahsari Tanjung

Putri Indahsari Tanjung (Marketing)
Putri Indahsari Tanjung (Marketing)

Putri Indahsari Tanjung, merupakan putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski usaianya baru memasuki 19 tahun namun tampaknya ia sudah mewarisi jiwa pembisnis dari sang ayahnya yang menempati posisi orang terkaya nomor enam di Indonesia. Bahkan dalam mengembangkan bisnis EO yang dibangunnya tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya itu, Putri rela jatuh bangun.

5. Karen Vendela Hosea

Karen Vendela Hosea (Instagram)
Karen Vendela Hosea (Instagram)

Karen Vendela Hosea merupakan putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer bernama Hartono Hosea. Sang ayah sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo yang memiliki jaringan bisnis perhotelan tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Gadis 20 tahun ini disebut-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat, dan digaet untuk mengembangkan bisnis properti begitu usai menyelesaikan program kuliahnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak