5 Lagu Teratas iTunes Indonesia


Layanan musik milik Apple, iTunes, memang menjadi pilihan bagi para musisi yang ingin menjual lagunya secara digital. Hal ini juga termasuk musisi Indonesia. Tak sedikit musisi Indonesia mulai menjual lagu-lagunya ke iTunes, mengingat kini yang menjual karya dalam bentuk kaset maupun CD sudah semakin menghilang.

Terlepas dari itu, karya-karya dari musisi yang masuk ke iTunes juga faktanya tetap dibeli oleh orang yang memang penggemar beratnya. Bahkan, iTunes memiliki peringkatnya sendiri untuk mengurutkan lagu mana yang sedang populer. Penasaran lagu apa saja yang masuk 5 lagu teratas versi iTunes? Langsung saja simak lagu-lagunya yang sudah dihimpun jadiBerita berikut ini.

1. Raisa – Kali Kedua

https://www.youtube.com/watch?v=-rRndhXHwIE

Lagu “Kali Kedua” ini adalah single terbaru dari Raisa, yang baru rilis 31 Maret kemarin. Dalam lagu ini Raisa menceritakan sebuah pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Lagunya bisa kamu dengarkan di radio-radio kesayangan kamu. Lagu ini sendiri merupakan salah satu lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru Raisa berjudul “Handmade”.

2. Adele – All I Ask

https://www.youtube.com/watch?v=4aKteL3vMvU

Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album terakhir Adele, yang berjudul “25”. Dalam menggarap lagu ini, Adele dibantu oleh penyanyi kondang lainnya, Bruno Mars. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan dengan orang terkasih. Musik dan suara Adele dalam lagu ini membuat suasana jadi terasa sangat melankolis.

3. Coldplay – Hymn for the Weekend

Lagu ini merupakan single kedua dari album terbaru Coldplay berjudul “A Head Full of Dreams”. Di single tersebut Coldplay turut berkolaborasi dengan Beyonce. Video klipnya yang penuh warna dan bersemangat direkam di Mumbai di bawah arahan sutradara Ben Mor. Superstar Bollywood Sonam Kapoor pun terlibat sebagai cameo di video klip tersebut. Sayangnya video klipnya sempat dikritik oleh kaum Hindu di India.

4. Charlie Puth – We Don’t Talk Anymore

Di single ini, Charlie Puth berduet dengan mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez. Charlie Puth mengungkapkan kisah di balik lagu yang rilis tanggal 23 Januari lalu. Lagu yang mengisahkan tentang hubungan putus cinta tersebut dikabarkan merupakan kisah antara Selena dan Justin Bieber.

5. Justin Bieber – Love Yourself

Single ini merupakan hasil kolaborasi Justin Bieber dan Ed Sheeran. Tak hanya menulis lagunya, Ed Sheeran juga mempersembahkan suaranya untuk menjadi backing vocal di lagu yang mengisahkan tentang mantan kekasih yang narsis. Lagu ini sendiri merupakan salah satu lagu dari album Justin berjudul “Purpose”, yang sudah rilis bulan November tahun lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak