Kontak Jodoh Unik, Pasangkan Orang Pakai Bau Badan


Pada saat ini sudah banyak situs dan layanan kencan yang dapat membantu seseorang untuk mencari jodohnya. Bahkan sudah banyak pasangan yang terbentuk dengan memanfaatkan situs kencan yang ada tersebut. Namun ternyata di antara banyak situs tersebut, terdapat sebuah situs yang mampu mencarikan kamu jodoh dengan cara yang anti mainstream.

Layanan ini dinamakan Smell Dating. Sesuai namanya, layanan ini membantu kamu mencari jodoh berdasar kecocokan bau tubuh. Dilansir dari Mic, Jumat (1/4/2016), Smell Dating menjelaskan dirinya sendiri sebagai layanan kencan berbasis bau tubuh yang pertama di dunia. Jika menggunakan jasa ini, kamu akan mendapat kiriman kaos yang pernah dipakai seseorang dan kemudian mencium baunya untuk menentukan apakah akan berkencan dengan orang tersebut atau tidak.

Smell Dating (Smell Dating)
Smell Dating (Smell Dating)

Di awal program mereka akan mengirimkan kaos untuk dipakai kliennya selama tiga hari tanpa mandi dan juga tidak diperbolehkan menggunakan deodoran. Kemudian, kaos tersebut akan dikembalikan ke perusahaan.

Selanjutnya, kaos tersebut akan dipotong kecil-kecil untuk dikirimkan ke klien lain bersama sampel dari orang lainnya. Mereka kemudian akan dipasangkan dengan melihat reaksi saat mencium bau satu sama lain. Jika memang ada yang disukai maka kamu dapat meminta data dari orang yang baunya kamu sukai tersebut kepada Smell Dating dan mereka akan mengatur kencan untuk kamu berdua.

Langkah-langkah Smell Dating (Smell Dating)
Langkah-langkah Smell Dating (Smell Dating)

Menurut salah satu pendiri dari Smell Dating, Tega Brain, ide ini timbul ketika sebelumnya dia bekerja dengan ahli parfum. Dia sadar bahwa pengalaman yang dimiliki seseorang dalam mengenali bau merupakan salah satu cara yang cukup luar biasa dalam mengenali banyak hal. Ide berupa layanan kencan muncul karena dia melihat selama ini banyak layanan yang hanya mengandalkan tampilan visual saja dan bukan bau.

Layanan kencan yang mengandalkan bau tubuh ini tentu saja cukup unik karena hampir semua orang memiliki bau yang berbeda dan serupa dengan sidik jari. Ketertarikan terhadap bau tubuh juga merupakan sebuah hal yang wajar terjadi antara pria dan wanita. Jadi walaupun tampak menjijikkan, layanan ini merupakan sebuah ide yang baru dan cukup brilian.

Smell Dating memulai program ini dengan 100 orang klien. Saat ini website perusahaan mengatakan jika periode pertama telah usai. Meski begitu, banyak peserta yang antusias dengan cara perjodohan unik tersebut dan berharap benar-benar menemukan pasangan.

Meski terdengar aneh, Smell Dating rupanya juga menarik minat peserta lain untuk bergabung. Bagaimana dengan kamu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

645 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
79
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak