Pecinta Musik Wajib Tahu 5 Festival Terbesar ini


https://ultramusicfestival.com

Semua orang suka musik. Alunan irama yang terangkai indah membuat dunia lebih berwarna. Selera musik orang pun beragam, dari rock, jazz, pop, hingga elektro yang kini sedang popular.

Kegembiraan dan warna-warni musik, akan lebih indah jika dirayakan bersama. Perayaannya itu disalurkan lewat beberapa festival musik hadir di tengah-tengah para pecinta musik. Rasanya di setiap negara tentu punya festival musik masing-masing. Bahkan beberapa di antaranya sudah mendunia bahkan menjadi yang terbesar.

Nah berikut ini 5 festival musik terbesar  di dunia bagi para pecinta musik.

1. Ultra Music Festival, Miami, Amerika Serikat

ultramusicfestival.com

Ultra Music Festival menjadi yang festival terbesar  dan yang paling ditunggu-tunggu. Festival musik yang pertama kali digelar pada 1999 ini telah berhasil menyedot perhatian para pecinta musik elektronik.

Festival ini diselenggarakan di Miami, Florida, Amerika Serikat. Lebih dari 300 penampilan yang ada selama tiga hari dengan tujuh panggung yang tersedia. Penampilan para DJ yang memainkan musik elektro di atas panggung yang menawan membuat penjualan tiket Ultra Music festival ini habis terjual dalam waktu empat menit secara online.

2. Coachella Valley Music and Arts Festival, California, Amerika Serikat

Coachella Valley Music and Arts Festival (Coachella Fest) merupakan salah satu festival terbesar di dunia dengan menampilkan hampir semua jenis musik yang menyediakan enam panggung.

Festival yang digelar selama dua minggu ini diselenggarakan di Indio, California, Amerika Serikat. Festival ini tak hanya menampilkan pertunjukkan musik tetapi juga beberapa seni lainnya. Tiket festival ini laku terjual hanya dalam waktu kurang dari 20 menit saja.

3. Mawazine, Moroko

amazone.com

Mawazine menjadi festival terbesar di dunia yang sudah tak asing lagi di mata para pecinta musik. Festival yang pertama kali diselenggarakan di Rabat, Moroko tahun 2001 ini menghadirkan kolaborasi para musisi ternama dunia bersama artis lokal dengan panggung yang megah.

Sederet musisi seperti Mariah Carey, Shakira, Whitney Houston, Stevie Wonder, dan Alicia Keys sudah pernah tampil di Mawazine.

4. Glastonbury Festival, Inggris

glastoguide.co.uk

Glastonibudry mernjadi festival musik terbesar di Inggris yang berhasil menyedot perhatian 175 ribu penonton untuk satu hari pertunjukan penuh. Festival yang rutin diadakan setiap tahun pada akhir bulan Juni ini diadakan selama tiga hari berturut-turut.

5. Summerfest – Milwaukee, Amerika Serikat

www.wheniscalendars.com

Summerfest festival ini berlokasi di kota Milwaukee, negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat. Festival musik ini didatangi sebanyak 850.000 pengunjung. Festival yang sudah diselenggarakan sejak 1968 ini, menjadi festival musik terbesar di Amerika Serikat mengalahkan Coachella.

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak