Potret Trio Kwek-Kwek Dulu dan Kini


Bagi kalian yang memiliki masa kecil tahun 90-an, tentu tak asing dengan Trio Kwek Kwek. Vokal grup yang beranggotakan Dea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy ini sangat digemari oleh anak-anak masa itu. Trio ini pun memiliki lagu-lagu yang hits seperti ;Katanya-Katanya’, ‘Jangan Marah’, dan ‘Hello Dangdut’.

Trio yang dibentuk tahun 1993 itu akhirnya harus bubar pada tahun 2001 karena usia para personel yang tidak lagi anak-anak.

Tentu bertanya-tanya apa kabar mereka saat ini? Simak potret Leony, Dea Ananda dan Alfandy berikut ini.

Dea Ananda

Meski sudah berhenti di Trio Kwek-Kwek, Dea Ananda memang masih sering muncul di layar kaca. Dea pun sempat bernyanyi secara solo, beberapa hits religi seperti Baju Baru, sukses dibawakannya. Selain itu, Dea pun sempat bermain dalam beberapa film dan sinetron. Kini dia tengah menikmati masa pernikahanya dengan Ariel Nidji. Seperti inilah potretnya.

Apuse ~
Cantik kan?
Instagram dea_ananda

Leony Vitria

Tak jauh berbeda dengan Dea, walau tak lagi di Trio Kwek-Kwek, Leony tetap eksis di layar kaca. Beberapa film dan sinetron sempat dilakoninnya, misalnya Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Ajaib. Kemudian 2004 lalu, Leony merilis album solo remaja pertamanya. Album bertajuk “No Apologies!” ini merupakan ekspresi jiwa Leony yang sedang tumbuh dewasa. Album ini terdiri dari 10 lagu, 2 diantaranya adalah ciptaan Leony. Leony pun terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial, termasuk penggalangan dana untuk korban gempa Yogyakarta beberapa waktu lalu. Kini dia tengah merambah dunia di belakang layar. Berikut potretnya.

Imutnyaa

Alfandy

Alfandy memang berbeda dengan dua rekannya yang memilih eksis di layar kaca. Alfandy lebih memilih fokus dengan pendidikannya. Alfandy berkuliah di negeri Paman Sam dan lulus tahun 2008. Tiga tahun kemudian dia lulus S2. Kini, pria kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1985 itu sekarang telah menjadi seorang dokter di Amerika Serikat. Bagaimana penampilannya sekarang? Mari lihat foto-foto berikut.

Instagram alfandynp
Instagram alfandynp

Reuni

Instagram

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak