Maudy Ayunda Ungkap Bagian Tubuh yang Bikin Pria Tertarik


Maudy Ayunda adalah salah satu selebriti muda Indonesia yang penuh dengan prestasi keren. Dalam berkarir dan meraih semua prestasi, tentu tak akan mudah tanpa didasari dengan rasa percaya diri.

Dengan rasa percaya diri dan juga prestasi gemilang, tak heran jika banyak pria yang tertarik dengannya. Rupanya, selain prestasinya yang gemilang, ada bagian tubuh Maudy yang juga bikin pria tertarik dan tergila-gila dengannya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Maudy.

Maudy mengaku, bagian terfavoritnya yang menarik perhatian pria ada di bagian wajah, tepatnya bibirnya. Bagian tubuhnya ini dikatakannya sebagai sumber keimutan di kala diekspos dengan benar. “My lips. (Cara nonjolinnya) dengan selalu menggunakan lip balm sebagai protection dan menambahkan warna lipstick yang cute,” kata Maudy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (4/4/2016).

Meski demikian, Maudy mengaku kalau masih terdapat kelemahan dalam dirinya, dan dia ingin menutupi kelemahannya itu. Kelemahannya adalah terlalu memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Kebiasaannya untuk memikirkan hal-hal yang tidak perlu ini terkadang sangat mengganggunya.

“Kebiasaan aku yang over thinking. Ini bukan satu hal yang buruk, tetapi terkadang bisa jadi strees yang tidak penting,” ucap dara berusia 21 tahun ini.

View this post on Instagram

Caught unawares. Quality time with ze phone. ?

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Tetap saja, saat muncul di publik, Maudy harus tampil dengan percaya diri. Maudy sempat mengungkap kapan ia merasa sangat percaya diri, dan berbagi dengan para wanita muda untuk menemukan passion mereka.

“When I feel myself. Ketika aku nyaman dengan gayaku, bebas menyalurkan pendapat dan menjadi diri sendiri. “Luangkan waktumu untuk menemukan passionmu. Seorang wanita yang penuh semangat dan percaya diri itu sangat seksi,” ucap Maudy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

715 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak