5 Film Wajib Tonton Bulan April 2016


Memasuki bulan April 2016, para pecinta film layar lebar akan disuguhi oleh film-film blockbuster mancanegara yang seru untuk ditonton. Berikut adalah 5 film wajib tonton bulan April 2016, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Captain America: Civil War

“Captain America: Civil War” memiliki tema perseteruan antar superhero Avengers yang terbagi menjadi dua kubu, kubu Captain America dan kubu Iron Man. Diharapkan, pertikaian film ini akan lebih menegangkan ketimbang “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

2. The Jungle Book

Petualangan bocah bernama Mowgli dalam mengarungi ganasnya rimba, bakal tergambar kembali di versi baru “The Jungle Book” ini. Tak hanya aksi Mowgli, film ini juga bakal memperlihatkan bagaimana uniknya para hewan yang menjadi pusat ceritanya.

3. 10 Cloverfield Lane

Melanjutkan sukses film “Cloverfield” yang menggunakan gaya found footage, “10 Cloverfield Lane” mengusung konsep yang sama sekali berbeda. Film ini menggunakan gaya orang ketiga layaknya film-film pada umumnya. Kengerian yang disajikan pun juga tak sama. Film ini merupakan spiritual successor dari film “Cloverfield” yang rilis tahun 2008, artinya “10 Cloverfield Lane” hanya meminjam unsur-unsur dari “Cloverfield” tanpa memiliki cerita yang berkaitan.

4. The Huntsman: Winter’s War

“The Huntsman: Winter’s War” bakal segera hadir sebagai prekuel sekaligus sekuel film pertama, “Snow White and the Huntsman”. Film ini dijanjikan memiliki tampilan yang lebih dahsyat dan dramatis dari sebelumnya. Jika pada film pertama kita hanya menyaksikan perang kecil dalam skala pemberontakan, maka di sini kita akan melihat peperangan besar antara dua kubu pasukan. Pertempuran yang disajikan juga bakal lebih berfokus pada kekuatan sihir.

5. My Big Fat Greek Wedding 2

Bertindak sebagai sekuel “My Big Fat Greek Wedding”, film kedua ini menjanjikan komedi romantis yang mampu membuat penonton tertawa lepas. Tema keluarga dan masalah pernikahan masih melekat di sini. Apalagi, bakal ada drama yang menjawab beberapa pertanyaan dari penonton film pertama. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak