Cherrybelle Berubah Total di Single Terbarunya


Sebelumnya, girlband Cherrybelle ditinggal para personelnya hingga tersisa dua orang, dan mantan personel Cherrybelle membentuk girlband ABC. Sempat disangka akan bubar, Cherrybelle ternyata comeback dengan personel baru. Formasinya sekarang adalah Christy dan Novi selaku personel lama Cherrybelle, sementara personel barunya adalah Miftah, Muti, Onad, Ella, Ellen, Tata dan Yori.

Formasi baru Cherrybelle (Liputan6)
Formasi baru Cherrybelle (Liputan6)

Bersama personel barunya, Cherrybelle akhirnya menyapa penggemar dengan format baru. Grup yang digawangi Christy dan kawan-kawan ini pun siap membuat ledakan dengan lagu baru mereka lewat single “BooM”.

Usut punya usut, Cherrybelle menghadirkan musik berbeda yang lewat single tersebut. Salah satunya adalah musik yang diusung di lagu ini bernuansa ball dance atau pesta masquerade. Tak disangka, lagu tersebut sukses menghilangkan khas Cherrybelle sebelumnya. Pembagian karakter vokalnya pun terdengar lebih rumit dibanding karya-karya girlband bentukan 2011 itu.

“BooM” ditulis oleh Catur Septembrianto dan diproduseri Teguh Sancaya. “Lagunya menceritakan sebuah pernyataan bahwa Cherrybelle selalu ada dan hadir di industri musik Indonesia dengan sesuatu yang baru,” ungkap Christy seperti dikutip dari Detikcom, Kamis (7/4/2016). “Semoga persembahan Cherrybelle ini bisa memberi warna baru untuk perkembangan musik di Indonesia,” tambahnya.

Nantinya, “BooM” akan disusul oleh lagu-lagu lainnya dari tiga sub-group yang menjadi konsep baru Cherrybelle. Ada sub-group Fun, Sweet dan Beauty yang masing-masing dihuni tiga personel. Mereka bakal mengajak penggemar bernyanyi bersama lewat lagu yang pastinya lebih keren dari sebelumnya.

Kamu bisa dengarkan lagu “BooM” lewat video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak