Superman Ternyata Kalah Kuat dari 5 Tokoh Anime Ini


Sosok Superman sebagai superhero atau pahlawan super asal Amerika Serikat, telah mendulang fans di seluruh dunia. Makhluk asal Planet Krypton itu memang diakui memiliki kekuatan yang sangat luar biasa setelah menjadi penghuni planet bumi. Namun, ternyata kekuatan Superman yang maha dahsyat itu masih bisa dikalahkan oleh tokoh anime asal Jepang. Siapa saja? Berikut 5 tokoh animenya seperti yang sudah dihimpun jadiBerita.

1. Son Goku

Son Goku (Toei)
Son Goku (Toei)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Son Goku dari kisah “Dragon Ball” telah diakui sebagai salah satu karakter paling kuat di seluruh jagat cerita anime. Selain jurus Kamehameha, Son Goku juga memiliki tinju yang tak kalah keras ketimbang Superman. Ia juga bahkan mampu meminjam kekuatan manusia Bumi untuk membangun satu bola energi demi bisa mengalahkan lawannya. Goku juga bisa menjadi semakin kuat berkat wujud Super Saiyanya, yang sudah mencapai tahap Super Saiyan God.

2. Saitama

Saitama (Otakumode)
Saitama (Otakumode)

Saitama dari anime “One Punch Man” memiliki kekuatan berupa tinju dari tangannya yang mampu menghancurkan sasaran apapun hanya dengan satu kali pukulan. Latihannya sederhana tapi cukup berat, hingga ia menjadi sosok yang tak bisa dihancurkan siapapun. Andai Saitama benar-benar serius, maka nyawa Superman terancam mencapai ajalnya dengan tubuh berantakan.

3. Alucard

Alucard (Pinterest)
Alucard (Pinterest)

Alucard dari anime “Hellsing” memberi bocoran bahwa dirinya hanya bisa dibunuh oleh manusia Bumi. Sehingga, siapapun di luar manusia yang menjadi lawannya pasti akan kalah, termasuk Superman yang bisa dibilang sebagai alien dari Planet Krypton. Alucard juga mampu memperbaiki tubuhnya yang hancur dengan sangat cepat. Terlebih lagi, kekuatannya itu didapat melalui permainan banyak dimensi yang mampu membuatnya menjadi sosok abadi. Ketika Superman kehabisan energi saat berusaha mengalahkannya, maka tiba bagi Alucard untuk memakannya.

4. Seiya

Seiya (IGN)
Seiya (IGN)

Seiya sang Pegasus dari “Saint Seiya” menjadi lawan tangguh Superman berikutnya. Meski terkesan lemah, Seiya selalu bangun lagi, dan lagi, seolah ia menyerap energi lawannya meskipun beberapa kali tersungkur karena serangan lawannya. Andai Superman harus berhadapan dengan Seiya, maka Superman dipastikan bakal hilang fokus saat melihat tekad Seiya yang sangat kuat dengan selalu bangun setelah jatuh berkali-kali.

5. Light Yagami

Light Yagami (Comicvine)
Light Yagami (Comicvine)

Light Yagami dari “Death Note” bisa dibilang merupakan manusia biasa tanpa kekuatan apapun. Yang membuatnya tak terkalahkahn adalah Death Note yang dia miliki, yang bisa membunuh lawannya hanya dengan menuliskan namanya di buku tersebut. Cukup dengan mengetahui nama asli Superman dari Planet Krypton, tulis di Death Note, maka dia sudah berhasil mengalahkan Superman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak