Lama Menanti, Selena Gomez Dipastikan Gelar Konser di Indonesia


Setelah beberapa bintang ternama Hollywood dan Korea berdatangan silih berganti mengunjungi Indonesia, ada satu nama yang sudah lama dinantikan tapi tak juga datang. Yap, Selena Gomez.

Namun, tahun ini menjadi tahun yang menggembirakan bagi para Selenator Tanah Air. Pasalnya, mantan kekasih Justin Bieber ini, dipastikan menggelar konser di Indonesia tahun ini.

Jika tak ada aral merintang, Selena akan menggelar konser pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di ICE, SCD, Tangerang. Sebagai salah satu penyanyi paling beken di dunia, kehadiran pelantun lagu Good For You itu pastinya sudah sangat dinantikan.

Konser yang bertajuk:’Selena Gomez Revival Tour 2016′ ini sekaligus sebagai ajang mempromosikan album terbarunya, Revival.

Live Nation Indonesia selaku promotor konser ini sangat yakin bila konser Selena Gomez nanti bakalan akan menjadi ajang seru-seruan maksimal buat semua kalangan penikmat musik. Apalagi momen kali ini merupakan kedatangan pertama Selena Gomez di Indonesia.

Tak hanya itu saja, dikutip dari Kapanlagi.com, Kimberly Fraser selaku perwakilan dari promotor, merasa senang bisa bekerja sama dengan Selena.

“Selena dikenal memiliki sikap ramah dan baik hati dan kami yakin dia akan senang bertemu dengan fans-fansnya di sini,” ujarnya.

Sebagai bocoran, tiket konser Selena, akan bisa dipesan tanggal 11 April mendatang ada beberapa kategori kelas tiket masuk konser yang bertajuk  ini.

Berdasarkan situs resmi penjualan tiketnya, www.selenagomezjakarta.com, harga termurah dibanderol sebesar Rp 900 ribu untuk kategori Tribun, sementara festival B seharga Rp 1,4 juta.

Lalu untuk tiket masuk kategori Festival A dihargai Rp 1,75 juta. Sedangkan dua kategori termahal, yaitu VIP Left dan VIP Right senilai Rp 4 juta.

Selena yang dikenal memiliki penampilan yang enerjik, tentu akan memberikan penampilan yang terbaik. Sebagai artis dengan followers yang terbanyak tentu akan jadi satu kesempatan yg menyenangkan bisa melihat dia tampil live di depan kita semua.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak