Neni Anggraeni, Teknisi Pesawat Jelita yang Jadi Berita


Biasanya pekerjaan seorang teknisi atau mekanik dilakukan oleh seorang lelaki. Namun siapa sangka, jika Lion Group punya seorang teknisi berparas jelita.

Yup, dia adalah Neni Anggraeni. Namanya menjadi viral lantaran pekerjaan ‘berat’ yang dilakoninya, terlebih dia seorang wanita berhijab. Meski berprofesi sebagai seorang mekanik pesawat, ia sangat fashionable, cantik, dan islami.

Dara kelahiran 20 Agustus 1993 ini mengaku sudah lama mencintai dunia teknik, hingga dirinya memilih untuk mengambil profesi tersebut. Di usianya yang terbilang masih muda dirinya mampu menjadi salah satu teknisi pesawat terbang wanita di Batam Aero Teknik, 2014 lalu. Kini dara cantik Karawang ini menjadi teknisi untuk maskapai Lion Group.

Menurutnya, menjadi teknisi pesawat merupakan kebanggaan tersendiri untuknya. Memang, pekerjaan yang dipilihnya merupakan profesi yang tidak umum untuk dilakukan seorang wanita yang memiliki paras sepertinya.

Menurut teman-temannya ia merupakan sosok yang cuek, baik, murah senyum, dan gemar bercanda.

Dulu ia menempuh pendidikan di Universitas Nurtanio Bandung, jurusan Rangka Pesawat. Meski hanya mempunyai gelar A.Md tapi berkat bakat dan keahliannya, ia telah memiliki general lisensi a1 juga A4 (airframe powerplant).

Penasaran dengan wajah cantik Neni? Simak foto-fotonya yang diambil dari instagram miliknya @anggra200893, berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
71
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak