Chacha Frederica, Aktris Cantik yang Kini Jadi Desainer Fashion


kapanlagi.com

Industri fashion merupakan peluang yang menarik dan menggiurkan bagi banyak orang, termasuk pada selebriti. Banyak selebriti yang memilih melepas keartisannya dan akhirnya terjun ke dunia mode, misalnya dengan menjadi desainer.

Kecintaan pada dunia ini dan perkembangan mode yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat mereka tidak ragu untuk berkecimpung dalam bidang ini. Salah satunya aktris cantik Chacha Frederica.

Sejak mantan ratu sinetron, Chacha Frederica resmi menikah dengan Dico Ganindito, 23 Agustus 2015 silam, dirinya menjadi jarang muncul di layar kaca.

Ternyata kini ia sedang belajar menjadi sosok ibu rumah tangga yang baik. Sebagai seorang perempuan, wanita 26 tahun ini rela meninggalkan karir keartisannya demi keluarga dan rumah tangganya.

Tak hanya itu saja, ia kini mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya selama kuliah dengan menjadi desainer.

“Dari ilmu aku dapat, aku buat line baju, launching tanggal 21 April, tempatnya belum tahu.” tuturnya,

Chacha mendapat ide lantaran kegemarannya akan traveling, jalan-jalan di daerah terpencil, di mana banyak budaya unik yang baru dirinya tahu. Ketika launching, ada banyak cerita yang juga akan ia bagi.

“Batik Cirebon dan Solo, bulan depan aku koleksi Bali dan Lombok.” jelasnya.

Sebelumnya, ia sempat melakukan duet dengan Shandy Aulia dalam hal fashion.

Mereka dan tim membuat desain baju modest. Produk-produknya sudah dipasarkan melalui akun Instagram @Thenewaulia. Chacha merasa bahwa busana yang dapat digunakan oleh perempuan berhijab maupun bisa digunakan bagi mereka yang tidak berhijab sangat menarik.

Pakaian sopan namun tetap gaya itu yang menjadi ide dalam desain-desain dirinya. Sudah banyak desain yang dibuatnya. Untuk warna ia mengaku lebih memilih warna pastel yang digemari banyak wanita.

Kini, Chacha melakukan line clothing sendiri dengan nama Canik Jakarta.

Wah, semoga sukses ya, Chacha!

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak