5 Bandara Nasional yang Bikin Betah Saat Menunggu


marketeers.com

Bandara menjadi satu tempat yang paling sibuk di dunia. Hilir mudik orang datang dan pergi, sudah menjadi pemandangan umum. Tak hanya itu, aktivitas menunggu pun sudah jadi rutinitas di sana. Kendala pesawat pun sering kali ditemukan, pesawat delay dan aneka permasalahan yang membuatmu semakin lama menunggu, bisa saja hadir. Alhasil kamu jadi kesal karenanya.

Namun jangan cemas, di 5 bandara nasional ini, kamu tak akan merasa kesal meski harus menunggu berjam-jam.

Bandara Ngurah Rai

detik.com

Bandara Ngurah Rai menjadi tempat paling nyaman untuk menunggu. Bentuknya yang unik, menyerupai sirkuit jika dilihat dari atas, serta arsitektur candi pada setiap gapuranya membuatmu mudah menemukan spot untuk berfoto. Tak hanya itu, bandara ini mendapat predikat Bandara terbaik ke tujuh di dunia. Yang paling penting, bandara yang terletak di Bali ini, meraih bandara yang memiliki akses WiFi tercepat ke enam di dunia. Kecepatan unduhan mencapai 16,01 Mbps, sehingga membuat pengunjung betah bersantai di Bandara meski sedang delay. Wow!

Bandara Ahmad Yani, Semarang

http://achmadyani-airport.com

Bandara Ahmad Yani menjadi bandara terunik di Indonesia. Sebab menjadi satu-satunya bandara yang mengusung tema floating airport yang ramah lingkungan. Pengusungan tema baru ini membuatnya menjadi bandara pertama di Indonesia yang dibangun di atas air. Bandara Ahmad Yani melayani penerbangan domestik. Jika wisatawan dari Jawa Tengah ingin berlibur, maka ada baiknya untuk mulai perjalanan dari bandara yang menyuguhkan pelayanan ramah ini. Hal ini akan membuat para wisatawan berdecak kagum.

Bandara Sepinggan

sepinggan-airport.com

Bandara yang berada di Balikpapan ini merupakan bandara termegah di Indonesia, mengalahkan mewahnya bandara legendaris Soekarno Hatta. Bandara ini memiliki sistem keamanan canggih pada penanganan bagasi, desain bandara berwarna putih modern bertemakan futuristic eco-airport yang ramah lingkungan, serta berdinding kaca transparan membuat mata pengunjung lebih segar. Bandara ini berkonsep minimalis futuristik bergaya mall, sehingga kamu tak akan merasa bosan menunggu pesawat yang delay. Tak hanya itu saja, di bandara ini terdapat pula perpustakaan yang cukup besar yang cocok untuk bersantai sambil membaca. Di sini juga ada restoran, butik, dan sebagainya, lho!

Bandara Soekarno-Hatta

www.ambot-ah.com

Bandara Soekarno-Hatta, bandara super sibuk yang ada di Indonesia dan dunia ini setiap tahunnya dikunjungi 51,17 juta penumpang. Berbagai macam wisatawan dari berbagai belahan dunia yang ingin menjelajahi Indonesia, tentu harus singgah dulu di bandara legendaris ini. Maka, fasilitas dan kenyamanan yang dimiliki bandara harus terus ditingkatkan. Bandara Soetta memiliki butik mall yang besar. Kamu bisa cuci mata di sana, sehingga tak akan merasa bosan ketika harus menunggu lama di bandara ini. Ada pula beberapa penginapan di belakang bandara yang menawarkan kenyamanan dan keramahan yang bisa kamu memanfaatkan saat harus menunggu seharian.

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

makassarterkini.com

Sultan Hasanuddin Airport menjadi pioneer bandara dengan konsep minimalis futuristik di Indonesia. Kamu tak akan kesal saat menunggu. Sebab suasana bandara sangat sedap untuk dijelajahi. Bandara ini memiliki bentuk unik di kubahnya, yakni menyerupai kapal tradisional masyarakat Sulawesi Selatan, Kapal Pinishi. Kamu bisa berselfie dengan latar belakang kapal ini, atau ada juga beberapa spot menarik yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan penat. Selain itu ada juga butik dan tenant restaurant yang dapat menjadi alat penghilang jenuhmu dalam menunggu di bandara Sultan Hassanudin ini. Menarik bukan?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak