Rainbow Bagel, Makanan Hits dari Amerika Kini Hadir di Jakarta


www.popsugar.com

Industri kuliner dunia mulai menggeliat dan menjadi trend yang gak ada matinya. Kini di seluruh dunia, berbagai makanan yang disulap menjadi warna-warna yang aneh sedang menjadi tren. Mulai dari bakmi berwarna hijau, burger hitam, hingga roti bakar gosong.

Trend ini terjadi diseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Meski tak terlihat natural, tapi faktanya makanan dengan warna-warna unik selalu menarik perhatian dan tak pernah sepi peminat.

Di New York sana, kue bagel dengan warna pelangi tengah nge-tren. Yup, Rainbow bagel. Kue bagel, menu sarapan favorit warga New York ini disulap hingga memiliki warna yang menyerupai pelangi dan diberi berbagai topping yang mempunyai cita rasa manis.

businessinsider.com

Begitulah penampilan Rainbow Bagel khas New York yang tengah ngetren. Adalah The Bagel Shop di Brooklyn, New York, toko yang memulai bisnis ini, 20 tahun yang lalu. Kini fenomena bagel pelangi ini meledak di berbagai social media. Beberapa toko bagel lain di Amerika Serikat juga mulai menelurkan berbagai tiruan dan variasi dari menu ini.

Kamu penasaran sama bentuk dan rasa kue bagel ini? Jangan khawatir, sebab kini, kue ceria ini telah hadir di Jakarta. Belum lama ini, salah satu cake shop di Ibu Kota merilis rainbow bagel melalui akun Instagramnya, @kempideli.

Warna-warna kue bagel yang diposting oleh Bakeshop yang terletak di Grand Indonesia, East Mall lantai 2 ini, tak kalah menarik. Dibanderol dengan harga 15ribu rupiah saja, kamu dapat mencicipi menu sarapan orang Amerika ini. Wow!


Kalo Suka Share Dong!

765 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
102
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
113
Keren Nih
Ngakak Ngakak
34
Ngakak