D’Masiv Ditunjuk Jadi Pengisi Soundtrack Boboiboy The Movie


Prestasi membanggakan datang dari band D’Masiv. Band tersebut dipilih sebagai pengisi soundtrack film animasi asal Malaysia, “Boboiboy The Movie”. Lagu yang dipilih adalah “Di Bawah Langit yang Sama”.

Menurut sang vokalis, Ryan, D’Masiv bangga dapat menjadi bagian dari film yang ternyata film serinya digemari anak-anaknya.

“Kita enggak nolak sama sekali. Karena ternyata anakku dan anak Wahyu fans berat. Apalagi jalan ceritanya kelas dunia, keren banget ada sisi edukasinya juga. Ini benar-benar keren banget bisa jadi bagian ‘BoBoiBoy The Movie’. Ini film terbaik,” papar Ryan seperti dikutip dari Kompascom, Rabu (13/4/2016).

Terlebih belakangan band pelantun “Jangan Menyerah” ini memang sangat peduli dengan anak-anak. Lagu ini pun sarat pesan positif yang bisa diserap oleh anak-anak.

“Ini sudah jadi mimpi D’Masiv kita kan concern sama anak, ada anak kanker juga. Dan tiba-iba dapat tawaran isi soundtrack. Dan saat kita tahu filmnya seperti apa ternyata banyak positifnya. Kan anak-anak butuh tontonan yang pas,” ucap Ryan lagi.

Sebelumnya, lagu tersebut sudah pernah diputar di beberapa radio, bahkan menjadi peringkat pertama di beberapa tangga lagu. “Sudah jadi first single di beberapa radio juga jadi nomor 1 di beberapa chart. Temanya enggak cinta, malah nasionalis. Justru diterima. Semoga gaungnya makin baik setelah jadi soundtrack,” tutup Ryan.

Lagu “Di Bawah Langit yang Sama” sendiri akan menjadi salah satu lagu di album ke-5 D’Masiv yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sementara film “Boboiboy The Movie” sudah rilis di Malaysia tanggal 3 Maret lalu, dan rencananya bakal rilis di Indonesia pada tanggal 13 April, atau hari ini. Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak