Sosok di Balik Suara Asli Dora The Explorer, Cantiknya Bikin Terpana


Kenal dengan Dora, bocah petualang yang menjadi tokoh utama “Dora The Explorer”? Tentunya sudah. Bagaimana dengan pengisi suaranya? Pengisi suara Dora di sini maksudnya bukan pengisi suara versi Indonesianya, melainkan versi aslinya. Mungkin ada beberapa yang belum tahu. Ternyata, pengisi suara asli Dora memiliki paras cantik dan masih muda. Dia bernama Fatima Ptacek. Berikut beberapa hal mengenai Fatima yang sudah dihimpun jadiBerita dari berbagai sumber.

Seperti disebutkan sebelumnya, Fatima masih sangat muda. Umur dari Fatima saat ini adalah 15 tahun. Gadis ini lahir pada tanggal 20 Agustus 2000 di New York, AS.

Fatima menjadi pengisi suara “Dora The Explorer” dalam rentang waktu 2011 hingga 2015. Dia juga mengisi suara untuk serial “Dora and Friends: Into The City” dari tahun 2014 hingga sekarang.

Karier lain Fatima selain menjadi pengisi suara Dora adalah menjadi seorang bintang iklan. Hingga saat ini diketahui dirinya telah membintangi sebanyak 70 iklan. Tak hanya bintang iklan, Fatima juga pernah menjadi seorang model. Dia sempat diakui sebagai model anak-anak dengan bayaran termahal pada tahun 2010. Kala itu bayarannya mencapai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 milyar.

Tak cukup sampai di situ, Fatima juga pernah menjajal kemampuan aktingnya. Pada tahun 2009, Fatima bermain dalam film komedi “The Rebound”, dan berada satu scene dengan aktris Hollywood ternama, Catherine Zeta Jones.

Selain cantik, Fatima juga ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini terbukti dengan ditunjuknya dirinya menjadi ambassador untuk Elizabeth Glaser Pediatric AIDS Foundation. Selain itu, dia juga pernah bekerjasama dengan Make-A-Wish Foundation, organisasi nirlaba yang berusaha mewujudkan mimpi setiap orang.

Kini kamu tahu siapa pengisi suara asli Dora. Apakah kamu juga jadi jatuh cinta dengannya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

825 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak