Rasa Terima Kasih Taylor Swift Tertuang Lewat Video Klup Barunya


Taylor Swift memang dikenal sebagai musisi yang gemar memanjakan para penggemar. Sama seperti saat Taylor mengumumkan akan merilis karya baru. Tak mau membuat fans menunggu lama, Taylor menepati janjinya dengan merilis video klip baru bertajuk “New Romantics”. Kekasih Calvin Harris tersebut juga mengusung konsep berbeda dalam video kali ini.

Video klip “New Romantics” menampilkan momen-momen indah Taylor bersama para penggemar yang hadir di konsernya “1989 World Tour”. Video klip baru ini juga sebagai surat cinta Taylor kepada fans untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Dalam video itu juga ditampilkan berbagai aksi keren Taylor saat konser, salah satunya saat ia memainkan gitar di depan ribuan fans.

Cuplikan dari video klip barunya ini sebelumnya sempat diunggah Taylor ke akun Twitternya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

https://twitter.com/taylorswift13/status/717754859957649408?ref_src=twsrc^tfw

“The best people in life are free. #NewRomantics,” tulis Taylor Swift di kolom keterangan.

Pelantun hits “Bad Blood” ini juga menyampaikan rasa antusias dan cintanya kepada fans lewat narasi yang ia ucapkan di dalam video. Ia menyebut bahwa fans merupakan bagian terbaik dalam tur dunianya.

“Fans adalah bagian terbaik dalam tur ini. Mereka adalah alasan petunjukan berjalan dengan luar biasa dan saya tahu fans di luar sana juga ikut terlibat,” ucap Taylor Swift dalam video.

“New Romantics” adalah bonus lagu yang disertakan di album versi deluxe “1989”. Lagu tersebut menceritakan kesenangan dan keceriaan dunia remaja yang bebas. Sementara itu, “New Romantics” menjadi single ketujuh dari album tersebut. Sebelumnya, Taylor telah merilis “Shake It Off”, “Blank Space”, “Style”, “Bad Blood”, “Wildest Dreams” dan “Out of the Woods”.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak