Rahasia Cantik dan Awet Muda ala Dian Sastro


lorealparisindonesia.com

Dian Sastrowardoyo seolah menjadi potret wanita yang memiliki kecantikan yang absolut. Pesona kecantikan Dian memang tak memudar meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Ia bahkan terlihat awet muda dengan wajah yang senantiasa terlihat cerah dan kencang.

Perihak kecantikannya yang membuat wanita iri, Dian mengungkapkan rahasia kecantikan dirinya. Pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta ini mengaku tak pernah absen untuk merawat kulit wajah.

Dian Tak pernah absen merawat kulit wajah (getscoop.com)

“Saat usia 20-an, bolos memakai perawatan kulit tidak masalah. Di umur sekarang krim pagi dan malam itu perlu banget,” tuturnya seperti yang dikutip dalam Antaranews.

Ibu dari dua anak ini, memang termasuk tipikal perempuan yang sangat peduli dengan kulit wajah. Kebiasaan mengoleskan krim wajah setiap memulai dan mengakhiri aktivitas, menjadi rahasia pertama kecantikannya.

krim pagi dan malam jangan dilewatkan. (cloudfront.net)

Istri Indraguna Sutowo ini mengakui jika kendala kulit kusam di wajah tak bisa dihindarkan. Untuk mengatasinya,maka dirinya selalu gunakan krim setiap pagi dan malam. “Aku berusaha menjaga wajah supaya tetap lembap.” ucapnya.

Tidak hanya kulit kusam, Dian mengaku kantong mata menjadi ancaman tersendiri baginya. Ia menyadari akan ancaman ini di masa tua, lantaran ‘bakat’ yang diturunkan dari sang bunda yang mempunyai kantong mata yang lumayan nyata.

bye-bye kantong mata. (hardrockfm.com)

“Oleh karena itu, area mata pakai krim malam tidak boleh bolos, sehingga pembentukan kantong mata dapat dicegah,” tambah dia.

Dian Sastrowardoyo pun merasakan banyak manfaat dari merawat kulit wajah secara teratur. Selain menunjang penampilan, ia juga kerap dipuji suami karena selalu terlihat cantik dan menarik.

Gimana JBers, masih malas merawat kulitmu?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak