5 Lagu yang Menempati Puncak Tangga Lagu Minggu ini


Tiap-tiap negara biasanya memiliki tangga lagu mereka sendiri, seperti misalnya tangga lagu Billboard Top 100, atau chart iTunes. Berikut adalah lagu-lagu yang berhasil menempati puncak tangga lagu minggu ini, seperti yang sudah dihimpun jadiBerita untuk kamu.

1. Drake – One Dance (feat. Wizkid & Kyla)

Lagu ini menempati posisi pertama chart iTunes internasional. Drake menggarap lagu ini bersama artis Nigeria Wizkid dan penyanyi R&B Filipina Kyla. Lagu ini berirama dinamis, sedikit mengingatkan pada karyanya sebelumnya, yaitu “Hotline Bling”. Lagu ini berulang kali menyebut merek minuman Hennesy.

2. Mark Ronson – Uptown Funk (feat. Bruno Mars)

Lagu yang satu ini berhasil menempati peringkat pertama Billboard Hot 100 Songs. Mark Ronson dan Bruno Mars memang sudah akrab sejak lama. Sebelum “Uptown Funk”, Mark membantu Bruno Mars untuk penggarapan lagu “Locked Out Of Heaven” dan “Gorilla”. Konsep dari video klipnya juga terbilang sederhana.

3. Mike Posner – I Took A Pill In Ibiza

Lagu ini sukses menempati puncak UK Chart, yaitu tangga lagu Inggris. Padahal Mike Posner sendiri adalah penyanyi berkebangsaan Amerika. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Mike saat berada di Ibiza, pulau di sebelah timur negara Spanyol. Saat itu dirinya sedang menonton pertunjukan live dari Avicii, dan kemudian didatangi oleh seorang penggemar Mike. Mike pun ditawari sebuah pil olehnya.

4. Keyakizaka46 – Silent Majority

Kini kita beralih ke Jepang. Jepang sendiri punya tangga lagu versi mereka, yaitu Oricon Chart. Yang berhasil menempati peringkat pertama minggu ini adalah grup idol Keyakizaka46, yang merupakan saudari dari Nogizaka46. Nogizaka46 sendiri tadinya adalah rival resmi dari AKB48, meskipun diproduseri oleh orang yang sama. “Silent Majority” merupakan single perdana dari Keyakizaka46.

5. Teza Sumendra – Satu Rasa

https://www.youtube.com/watch?v=y2LjRARgZJY

Sementara dari negeri kita sendiri, ada lagu “Satu Rasa” yang dinyanyikan oleh Teza Sumendra. Lagu ini menempati peringkat pertama Chart Jamu, yaitu chart milik Trax FM. Lagu “Satu Rasa” ini adalah lagu satu-satunya yang berbahasa Indonesia di album miliknya. Dengan menyanyikan lagu berlirik bahasa Indonesia, Teza pun berharap bisa diterima semua masyarakat di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak